-->

Cara Transfer BCA Ke Hana Bank + Kode dan Biaya

Kali ini kita akan jelaskan tentang  cara transfer bca ke hana bank atau topup line bank beserta informasi kode dan biaya transfer. Dunia perbankan menjadi salah satu kebutuhan yang tidak dipisahkan dari kehidupan. Dengan adanya perbankan akan mempermudah dalam melakukan transaksi finansial.

Cara mengirim uang akan lebih mudah dengan adanya dunia perbankan yang kini dikembangkan dengan berbagai mobile Digital dari setiap bank. Suatu ketika sobat mungkin pernah berfikir bagaimana cara mengirim uang ke luar negeri baik itu terhadap keluarga ataupun sanak saudara yang sedang berada di sana diantaranya di daerah Korea tepatnya Korea Selatan.

Cara Transfer BCA Ke Hana Bank

Apa itu Hana Bank?

Selain di Korea Selatan hana bank juga sudah membuka cabang di Indonesia untuk mewujudkan komitmennya dalam mempermudah transaksi finansial Bagi siapapun tidak hanya untuk orang Korea Selatan tetapi juga bisa di gunakan untuk orang Indonesia.

Namun hal itu jangan dianggap sebagai hal yang sulit karena salah satu bank terbesar di Korea Selatan yang bernama Hana Bank ini dapat dijadikan oleh anda sebagai perantara dalam mengirimkan uang dari Indonesia ke luar negeri atau bahkan diindonesia juga.

Banyak bank di Indonesia yang dapat anda jadikan subjek dalam melakukan transfer ke luar negeri salah satu diantaranya adalah bank BCA. Kini Bank BCA telah mampu untuk melakukan cara transfer tersebut.

Cara transfer melalui bank BCA ke Hana Bank kini dapat Anda lakukan apabila memang sudah mengetahui cara transfer BCA ke Hana Bank Bang. Sementara untuk langkah dan penjelasannya akan dijelaskan secara terperinci di bawah ini.

Cara Transfer BCA ke Hana Bank

Di bawah ini cara transfer BCA ke Hana Bank beserta dengan kodenya agar proses transfer yang dilakukan berjalan dengan baik dan uang terkirim ke rekening tujuan. Anda dapat melakukan cara transfer dari m-banking bCA ke Hana Bank berikut adalah karyanya.

  1. Buka terlebih dahulu m-banking BCA 
  2. Masukan kode akses
  3. Pilih m transfer
  4. Pilih daftarkan no transfer 
  5. Pilih rekening hana bank
  6. Masukan nomor rekening
  7. Klik send dan masukan PIN
  8. Balik lagi ke m transfer
  9. Pilih transfer antar bank
  10. Pilih hana Bank yang sudah didaftarkan
  11. Pilih nomor rekening tujuan
  12. Lalu masukkan jumlah nominal yang akan ditransfer
  13. Anda dapat menambahkan berita kolom yang tersedia
  14. Periksa detail transfer yang muncul
  15. Lalu masukkan PIN BCA
  16. Tunggu beberapa saat sampai proses benar-benar berhasil
  17. Selesai

Kode Transfer BCA ke Hana Bank

Salah satu hal yang menjadi pertanyaan juga adalah tentang kode transfer dari Bank BCA ke Hana Bank. Kode transfer ini Tentunya dibutuhkan jika anda mau melakukan proses transfer melalui ATM.

Adapun kode yang bisa digunakan adalah 484 dan itu adalah kode yang bisa digunakan sebelum anda memasukkan nomor rekening melalui ATM Bank BCA Ketika anda mau melakukan proses transfer dengan cara itu.

Biaya transfer BCA ke Hana Bank

Sementara itu melalui kode biaya ataupun juga nominal yang harus dibayarkan, tentunya ini mengikuti kebijakan dari Bank BCA. Kebijakan dari Bank BCA transfer antar bank atau ke bank lain adalah sebesar secara online adalah Rp6.500, sementara jika Anda memilih Bi fast adalah sebesar 2500.

Itulah langkah dan cara transfer BCA ke Hana Bank, cara ini sangat dibutuhkan bagi Anda yang yang akan melakukan transfer dari BCA ke hana Bank terima kasih.

Baca Artikel Lainnya