-->

Apa yang Lebih Besar dari 2 Johnny? Tebakan Viral!

Banyak sekali jenis pertanyaan yang berhubungan dengan teka-teki ataupun jika tebakan viral hari ini. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan tentang apa yang lebih besar dari 2 johnny.

Berbicara tentang Johnny, tentu ini adalah sosok dan tokoh yang sangat populer di dalam seni peran. Kita bisa menemukan peran Johnny ini di dalam banyak film ataupun juga serial.

Namun jika kemudian kita bertanya tentang lebih besar dari dua Joni, pastinya kita juga bingung untuk mencari jawaban yang tepat. Tapi kita coba saja untuk menemukan pilihan yang cocok.

Apa yang Lebih Besar dari 2 Johnny?

Jawaban Apa yang Lebih Besar dari 2 Johnny

Buat kalian yang mungkin saat ini menemukan pertanyaan membingungkan tentang apa yang lebih besar dari 2 johnny, maka jawaban yang paling logis adalah 3 johnny. Benar sekali 2 itu pastinya lebih kecil dari 3. Sebaliknya, 3 itu lebih besar dari 2.

Jadi logisnya begitu. Jika kalian menemukan pertanyaan tentang beberapa hal yang mirip dengan tebakan di atas, maka jawabannya pasti demikian. Misalnya tentang lebih besar dari 12 gajah, jawabannya adalah 13 gajah.

Pertanyaan yang logis seperti ini sebetulnya bisa kita jawab juga dengan cara yang logis. Apalagi memang nggak pertanyaannya sesuatu hal yang mungkin kita tidak tahu dan tidak pahami dengan baik sebetulnya.

Semoga Jawaban dari pertanyaan mengenai yang lebih besar dari 2 johnny di atas bisa memberikan pencerahan khususnya bagi Anda yang sedang bingung mencari teka-teki sebut.

Baca Artikel Lainnya