-->

Cara Daftar Jadi Creator Capcut Mudah dan Untung Besar

Aplikasi capcut selain bisa digunakan untuk mengedit video yang kita miliki, juga ternyata bisa memungkinkan kita untuk menghasilkan uang. Salah satu diantaranya adalah dengan menjadi kreator di aplikasi tersebut. Nah penting untuk kemudian selanjutnya pelajari tentang tutorial dan panduan cara daftar jadi creator capcut yang baik dan benar agar kita bisa diterima sebagai kreator.

Ketika kita bisa diterima sebagai kreator di aplikasi capcut, makan nanti akan ada kesempatan untuk bisa memperoleh uang dari aplikasi tersebut. Besaran uang yang bisa diperoleh juga cukup lumayan menjanjikan dan menguntungkan apalagi lebih banyak orang yang kemudian menggunakannya.

Cara Daftar Jadi Creator Capcut

Tutorial dan Cara Daftar Jadi Creator Capcut

Nah disini kita langsung saja bahas mengenai tutorial dan panduan cara daftar jadi creator capcut yang bisa dilakukan. Ada berapa tahapan dan langkah cara sebetulnya yang bisa dilakukan untuk kemudian kita bisa menjadi kreator di aplikasi tersebut.

Beberapa diantara langkah dan cara yang harus diikuti untuk bisa menjadi creator diantaranya adalah sebagaimana disebutkan berikut:

  1. Buka aplikasi capcut
  2. Klik banner "Menjadi Bintang Agency"
  3. Klik tombol + orang pada salah satu agency
  4. Pilih join Group
  5. Cari link form pendaftaran di grup telegram
  6. Masukkan id capcut dan tiktok serta identitas lainnya
  7. Pilih kirim jika sudah selesai

Nah selanjutnya Kemudian Anda tinggal menunggu saja proses Analisa terhadap akun dilakukan oleh pihak peninjau. Jika kemudian Anda diterima untuk menjadi kreator maka kemudian nanti akan ada notifikasi.

Pada umumnya proses analisa dan juga penilaian yang dilakukan oleh pihak agensi biasanya membutuhkan 1 sampai 2 minggu untuk melakukan proses tersebut. Nanti anda akan mendapatkan notifikasi informasinya.

Tips Mendapatkan Banyak Uang dari APK Capcut

Selanjutnya Apa yang Harus Dilakukan? Selanjutnya yang harus anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang banyak di aplikasi capcut dengan menjadi seorang kreator adalah dengan membuat template sebanyak-banyaknya. Jika anda bisa membuat template sebanyak mungkin dan kemudian template video kamu diunduh dan digunakan oleh banyak orang maka dari sanalah anda akan mendapatkan penghasilan.

Jadi bagaimana sangat mudah dan cepat sekali bukan untuk bisa mendapatkan uang tambahan dari menjadi editor di aplikasi capcut ini? Silakan Anda coba dan ikuti pelajari tutorial cara daftar jadi creator capcut sebagaimana disebutkan di atas.

Baca Artikel Lainnya