-->

Cara Melihat dan Mengecek Kode Referral Alfagift 2023

Apabila anda biasa berbelanja di Alfamart, anda bisa memanfaatkan fitur alfagift. Fitur tersebut adalah aplikasi yang bisa digunakan melalui smartphone untuk berbagai kebutuhan termasuk belanja atau mendapatkan berbagai promo dan diskon. Selain itu juga Anda bisa mengajak teman melalui aplikasi ini. Disini kita akan bahas cara melihat kode referal alfagift dengan mudah.

Aplikasi ini memang berguna untuk berbagai kebutuhan. Bahkan beragam kemudahan ditawarkan termasuk Anda bisa mengecek struk belanja setiap kali belanja melalui aplikasi tersebut. Ada fitur go green campaign yang memungkinkan anda tidak perlu mencetak struk belanja dalam kertas lagi.

Apa Itu Fitur Referral Alfagift?

Saat ini banyak sekali aplikasi yang mengandalkan metode marketing dengan referral code. Salah satu diantaranya dilakukan oleh alfagift. Untuk menjaring banyak pengguna, maka kemudian ditawarkan produk ajak teman atau pun juga referal.

Cara Melihat dan Mengecek Kode Referral Alfagift

Fitur ini memudahkan para pengguna untuk bisa mengajak teman sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan bonus. Sedih ada berbagai jenis bonus yang bisa didapatkan jika berhasil mengundang banyak teman untuk mendownload dan menginstal aplikasi alfagift.

Cara Melihat dan Mendapatkan Kode Referral Alfagift

Bagi Anda yang memang sudah mendownload dan menginstal aplikasi alfagift, tentunya harus ketahui bahwa ada kode referal yang dimiliki. Jadi setiap pengguna atau Setiap akun nantinya akan memiliki kode referal yang berbeda antara satu dengan lainnya.

Maka dari itu hal yang harus anda lakukan adalah bagaimana cara melihat, mengecek sekaligus juga mendapatkan kode referral alfagift tersebut. Ada berapa langkah mudah yang bisa dilakukan yaitu sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi alfagift
  2. Pilih menu saya
  3. Pilih menu ajak teman pakai alfagift
  4. Muncul info kode referral anda
  5. Salin kode referral tersebut
  6. Bagikan kode itu

Yang kemudian selanjutnya perlu dilakukan pastinya adalah membagikan kode referal tersebut. Anda bisa membagikan kode itu dengan mengajak teman melalui berbagai media yang dimiliki. Misalnya Anda bisa undang melalui WhatsApp, messenger, ataupun juga media sosial lainnya.

Akhir Kata

Alfagift punya produk promosi kode referal yang bisa digunakan oleh para pengguna untuk mendapatkan bonus dan penghasilan. Data diatas kita sudah uraikan beberapa informasi mengenai Apa itu kode referral alfagift dan lainnya.

Bagan diatas kita juga sudah Jelaskan beberapa informasi mengenai cara melihat kode referral alfagift dengan mudah. Tentu bukan hal yang sulit dan justru sangat mudah untuk Anda bisa mengeceknya lalu kemudian membagikan kode tersebut kepada teman.

Baca Artikel Lainnya