-->

Cara Melihat Kode Referral Yup Sendiri untuk Dibagikan

Ada salah satu pilihan aplikasi fintech berbasis paylater yaitu bernama yup paylater yang kini familiar dan populer. Hal menarik dari aplikasi ini adalah memungkinkan kita untuk mengundang teman untuk mendapat koin. Namun tentu harus mengetahui beberapa informasi termasuk bagaimana cara melihat kode referal yup terutama bagi para pengguna pemula untuk membagikan kode tersebut.

Teknik kode referal ini memang menjadi salah satu cara yang dilakukan untuk menambah banyak pengguna dari aplikasi yup tersebut. Pada kenyataannya memang berhasil karena ada banyak orang yang diuntungkan termasuk juga para pengguna baik yang membagikan kode tersebut atau yang menggunakannya.

Cara Melihat Kode Referral Yup

Apa Itu Yup?

Yup adalah salah satu aplikasi financial berbasis paylater yang ditawarkan atau dikembangkan oleh kerja sama antar perusahaan PT. Finture Tech indonesia dan Bank Sampoerna. Yup Paylater sendiri sebetulnya merupakan salah satu fasilitas pembayaran multiguna yang bisa digunakan oleh para pengguna untuk membayar cicilan atau menjaga angsuran.

Bahkan disamping itu juga banyak sekali pilihan fitur dan fasilitas lain yang ditawarkan oleh aplikasi paylater ini. Berapa di antara pengguna akan mendapatkan bonus pinjaman dari apk tersebut bahkan juga mendapat saldo gratis Rp100.000 dengan memasukkan kode undangan.

Apa Itu Kode Referal Yup?

Bagaimana sekilas disebutkan diatas adalah kode referal yup merupakan kode undangan yang dimiliki oleh setiap akun. Setiap aku nantinya memiliki kode tersebut yang bisa digunakan untuk mengundang teman agar bergabung.

Ketika ada teman yang memasukkan kode undangan tersebut, mata teman tersebut akan mendapatkan bonus saldo gratis. Demikian juga pemilik kode undangan itu juga sama akan mendapatkan bonus saldo gratis yang masuk ke dalam akun.

Panduan Cara Melihat Kode Referral Yup

Bagi para pengguna aplikasi yup paylater, mungkin banyak yang belum mengetahui bagaimana cara mengecek dan melihat kode referal tersebut. Artinya Setiap akun akan memiliki kode yang berbeda antara satu dengan lainnya.

Oleh karena itu disini perlu dipelajari mengenai tutorial dan panduan cara melihat kode referral yup yang baik dan benar. Tentunya ada beberapa tahapan dan langkah mudah yang bisa dilalui yaitu sebagai berikut:

  1. Pastikan anda sudah daftar aplikasi yup paylater
  2. Buka aplikasi yup di handphone anda
  3. Pilih menu "undang teman"
  4. Muncul kode referal anda
  5. Silakan bagikan kode atau link referal tersebut

Anda bisa membagikan kode tersebut beberapa pilihan media sosial yang tersedia misalnya WhatsApp, messenger ataupun juga berbagai lain. Jadi begitulah beberapa langkah mudah tentang tutorial cara melihat kode referral yup bagi para pengguna baru.

Baca Artikel Lainnya