-->

Cara Melihat Profil IG Orang Lain Via Handphone

Perlu diketahui bahwa terkadang kita perlu melihat profil Instagram orang lain untuk kepo ataupun juga untuk mencari tahu informasi lain. Oleh karena itu banyak yang belum tahu bagaimana tutorial cara melihat profil ig orang lain.

Lihat profil Instagram punya orang sepertinya bukanlah hal yang sulit makan cukup mudah bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk juga oleh para pemula. Nah disini kita akan Coba jelaskan kepada anda tutorial dan caranya bagi yang belum mengetahui tentang itu.

Cara Melihat Profil IG Orang Lain Mudah

Tutorial dan Cara Melihat Profil IG Orang Lain

Bagi para pengguna pemula Instagram mungkin banyak yang belum mengetahui bagaimana cara melihat profil Instagram orang lain dengan mudah. Nah kali ini kita akan Jelaskan beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan untuk cara melihat profil ig orang lain.

Ada beberapa tahapan dan langkah mudah yang bisa kita lakukan melalui berbagai pilihan metode. Kita akan cari dan gunakan pilihan metode yang paling mudah melalui handphone anda.

  1. Buka Instagram anda
  2. Pilih menu pencarian
  3. Ketikan nama orang yang ingin dicari
  4. Klik nama tersebut
  5. Langsung diarahkan ke profilnya
  6. Anda bisa langsung melihat profilnya

Catatan

Jika akun teman yang anda lihat itu ternyata di private, apakah Anda bisa mendapatkan informasi seputar deskripsi dan nama pengguna. Sementara itu jika Anda mau mengetahui informasi mengenai foto yang di publish oleh akun Instagram tersebut, tentu harus melakukan follow terlebih dahulu.

Jika Misalnya Anda tidak mau ketahuan lakukan follow Akun tersebut, apakah solusinya tentu bisa menggunakan akun cadangan atau akun lain. Jika Misalnya Anda memiliki akun kloningan, apakah anda bisa menggunakan itu untuk memfollow terlebih dahulu agar bisa berperan mengetahui informasi foto yang diposting atau Story yang di post.

Akhir Kata

Jadi itulah beberapa panduan dan tutorial paling mudah bisa dilakukan oleh para pengguna tentang bagaimana cara melihat profil ig orang lain. Sebetulnya tutorial ini tidak perlu dijelaskan dengan anda semua pasti tahu proses dan prosedur.

Baca Artikel Lainnya