-->

Cara Menghapus Akun FB Tanpa Login [Mudah & Berhasil]

Beberapa diantara pengguna aplikasi Facebook mungkin ada yang mengalami lupa password. Oleh karena itu banyak yang berkeinginan untuk menghapus akun Facebook tersebut. Lalu yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana dan seperti apa cara yang bisa dilakukan untuk itu. Nah disini kita akan coba jelaskan tentang cara menghapus akun fb tanpa login yang lupa email atau password.

Masalah lupa akun memang menjadi hal yang seringkali terjadi dan sering juga dialami oleh para pengguna aplikasi. Salah satu diantaranya adalah aplikasi Facebook yang terkadang dulu kita sering membuat beberapa akun sekaligus.

Kenapa Harus Hapus Akun Facebook?

Salah satu pertanyaan yang sering kali ditanyakan adalah Apakah bisa kita menghapus akun Facebook. Pertanyaan itu jadi hal yang seringkali dan umum sebetulnya banyak diajukan selama ini dan oleh karena itu penting juga untuk bisa mencari tahu jawaban yang benar.

Cara Menghapus Akun FB Tanpa Login

Biasanya kita memutuskan untuk menghapus akun Facebook karena Akun tersebut lupa password atau juga email. Selain itu juga banyak diantaranya yang mungkin ingin menghindarkan diri dari akun lama yang seringkali masih banyak alay.

Apakah Bisa Menghapus Akun Facebook Tanpa Login?

Hal yang menjadi pertanyaan utama sebetulnya Apakah bisa kita menghapus akun Facebook tanpa login. Tentunya dalam hal ini kita harus bisa mencari tahu berapa jawaban untuk menghapusnya termasuk juga tips dan strategi.

Ternyata Berdasarkan informasi yang ada bisa sangat mungkin kita menghapus akun Facebook tanpa login. Bahkan kita juga bisa menghapus akun Facebook orang lain ataupun siapa saja yang mungkin melanggar.

Tips Cara Menghapus Akun Fb Tanpa Login

Hal yang menjadi Pertanyaan selanjutnya adalah tentang bagaimana dan seperti apa langkah tutorial cara menghapus akun fb tanpa login bisa dilakukan. Ternyata memang ada beberapa langkah mudah yakni dengan menggunakan akun lain. Silakan Anda ikuti dan pahami beberapa tutorialnya berikut:

  1. Buka akun Facebook
  2. Pilih menu pencarian
  3. Cari nama akun yang ingin dihapus
  4. Pilih dan buka profil Akun tersebut
  5. Pilih menu lainnya
  6. Silakan pilih  "Beri masukan atau laporkan akun ini"
  7. Pilih nama "akun palsu"
  8. Pilih tombol kirim
  9. Muncul pop up "saya yakin bahwa ini melanggar komunitas facebook"
  10. Pilih Kirim laporan

Selanjutnya tinggal kemudian anda tunggu hasil analisa dan juga penelusuran yang dilakukan oleh pihak Facebook. Semoga beberapa informasi tentang cara menghapus akun fb tanpa login tersebut bisa membantu anda menghapus akun Facebook tanpa login akun yang sudah tidak digunakan.

Baca Artikel Lainnya