-->

Cara Registrasi Ulang M Banking BCA Tanpa Ke ATM

Bagi para pengguna mobile banking BCA Mungkin banyak yang mengalami masalah m-banking tidak bisa dibuka. Hal itu biasanya memang disebabkan karena kita memindahkan kartu operator pulsa yang sebelumnya digunakan untuk daftar m-bca. Oleh karena itu kita perlu ketahui bagaimana cara registrasi ulang m banking bca tanpa ke atm atau mengaktifkan kembali.

Proses registrasi ulang atau mengaktifkan kembali m-bca sebetulnya sangatlah mudah. Anda tidak perlu sulit dan bahkan bisa melakukannya sendiri dari rumah dan kapan saja dan di mana saja tanpa harus pergi ke ATM atau ke kantor Bank terdekat.

Cara Registrasi Ulang M Banking BCA

Apa yang Harus Disiapkan?

Sebelum proses registrasi ulang dilakukan, sebaiknya memang Anda menyiapkan beberapa hal terlebih dahulu. Beberapa hal yang harus disiapkan itu diantaranya meliputi sebagai berikut:

Nomor kartu ATM

Pertama Anda harus menyiapkan terlebih dahulu nomor kartu ATM. Anda harus tahu nomor kartu ATM yang akan digunakan untuk kebutuhan registrasiulang tersebut. Silakan Anda cek di kartu ATM ada nomor 16 digit tersebut.

Nomor pulsa yang anda daftarkan

Selanjutnya Anda juga harus memastikan bahwa handphone anda menggunakan nomor yang sudah didaftarkan terlebih dahulu dulu pada m-banking bca. Biasanya dulu didaftarkan melalui ATM untuk mendapatkan aktivasi.

Pulsa yang mencukupi

Pastikan juga supaya Anda bisa memiliki pulsa yang mencukupi untuk melakukan aktivasi. Pasalnya nanti anda harus mengirim SMS terlebih dahulu pada saat proses aktivasi tersebut.

Panduan Cara Registrasi Ulang M Banking BCA Tanpa Ke ATM

Selanjutnya masuk ke panduan dan tutorial cara registrasi ulang m banking bca tanpa ke atm. Sebetulnya ada beberapa langkah dan cara mudah yang kemudian bisa dilakukan yakni sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi BCA mobile
  2. Pilih menu tanda seru di bagian kanan atas
  3. Klik verifikasi ulang
  4. Masukkan nomor kartu ATM
  5. Masuk ke format SMS
  6. Kirim SMS
  7. Balik lagi ke m-bca
  8. Buat kode akses
  9. Masukkan kode akses satu kali lagi
  10. Berhasil

Jadi itulah beberapa langkah dan tahapan mudah tentang tutorial dan panduan cara registrasi ulang m banking bca tanpa ke atm. Anda bisa melakukan verifikasi ulang atau registrasi ulang kapan saja untuk mengaktifkan kembali.

Baca Artikel Lainnya