-->

Cara Tukar Poin Allo Bank dengan Pulsa dan Paket Data

Para pengguna dari aplikasi Allo bank mungkin banyak yang bertanya-tanya tentang poin yang didapatkan. Salah satu pertanyaannya adalah tentang tutorial dan bagaimana cara tukar poin allo bank dengan pulsa.

Ya selama ini memang perlu diketahui bahwa aplikasi Allo bank ini merupakan salah satu fitur yang sangatlah bagus dan juga menarik untuk digunakan. Bahkan aplikasi ini tersedia di Google Play ataupun juga Apple Store dengan beragam fitur.

Salah satu pilihan fitur menarik yang disediakan adalah adanya sistem poin yang ada di APK banking tersebut. Kita bisa mendapatkan bonus poin dari proses transaksi yang sering dilakukan.

Cara Tukar Poin Allo Bank dengan Pulsa

Tutorial Cara Tukar Poin Allo Bank dengan Pulsa

Sebelumnya kita sudah bahas tentang panduan cara tukar poin allo bank ke dana, nah sekarang kita bahas tentang bagaimana cara tukar poin allo bank dengan pulsa. Proses Tukar poin dari Allo bank ke pulsa ini memang bisa dilakukan dengan mudah.

Sebelum melakukan proses penukaran pastikan anda sudah mendapatkan poin dari proses transaksi. Nilai tukar poin nya sendiri adalah dimana 1 poin setara dengan Rp1. Meski demikian tentunya para pengguna juga harus bisa paham dan mengerti tentang beberapa langkah dan tahapan yang kemudian bisa diikuti yaitu sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Allo bank
  2. Silakan login terlebih dahulu
  3. Pilih produk layanan pulsa
  4. Masukkan nomor pulsa yang akan diisi
  5. Masukkan nominal yang akan di pilih
  6. Selanjutnya pilih pembayaran
  7. Pilih metode pembayaran pakai "allo point"
  8. Konfirmasi pembayaran dengan memasukkan PIN
  9. Selesai

Dengan melakukan proses pembelian pulsa melalui poin Allo bank, maka nantinya pembayarannya sendiri diambil melalui poin tersebut. Jadi secara otomatis juga nantinya poin tersebut akan berkurang sendiri.

Jadi demikianlah beberapa panduan dan tutorial mudah mengenai cara tukar poin allo bank dengan pulsa. Semoga beberapa penjelasan di atas akan membantu anda untuk bisa mengetahui panduannya sebaik-baiknya.

Baca Artikel Lainnya