-->

Hewan Apa yang Suka Berantem? Tebakan Elit Nih!

Berbicara tentang hewan, ada pertanyaan tebakan yang baru-baru ini viral. Salah satu pertanyaannya adalah tentang hewan apa yang suka berantem atau berkelahi. Pastinya kita bingung mencari tahu informasi tersebut.

Kalau kita cari jawaban yang logis dan juga sesuai dengan apa yang alami dan terjadi, pastinya ada banyak jenis hewan yang suka berkelahi satu sama lain. Namun karena ini adalah pertanyaan tentang tebakan, kita harus cari jawaban yang lucu.

Hewan Apa yang Suka Berantem?

Beberapa diantara Anda juga mungkin anda yang masih bingung mencari jawaban yang paling tepat dari pertanyaan tersebut. Tapi tidak perlu khawatir karena disini kita akan Coba jelaskan dan cari tahu salah satu pilihan jawaban yang paling sesuai.

Jawaban Hewan Apa Yang Suka Berantem

Berdasarkan beberapa review dan juga sumber informasi yang ada dari luaran sana, kita menemukan salah satu jawaban yang logis dari pertanyaan hewan apa yang suka berantem yaitu Hewan Perwakilan Rakyat.

Ini sebetulnya hasil plesetan dari kata "Dewan". Tapi tentunya ini juga bukan sesuatu hal yang menunjukkan kebencian kepada para pejabat DPR. Ini hanya sekedar lucu-lucuan dan beberapa diantara fenomena yang terjadi adalah di DPR sering ada perkelahian pendapat. Namun itu adalah hal yang sangat wajar.

Jadi semoga pertanyaan tentang hewan apa yang suka berantem, jawabannya tidak kemudian menyudutkan dan menghina anggota DPR. Sama sekali tidak begitu maksudnya..

Baca Artikel Lainnya