-->

Struk Belanja di Alfagift Tidak Muncul, Kenapa Ya?

Para pengguna aplikasi alfagift mungkin banyak yang mengalami bahwa mereka tidak bisa melihat atau menemukan struk belanja di aplikasi tersebut. Hal itu kemudian membuat banyak orang bertanya tentang kenapa struk belanja di alfagift tidak muncul.

Alfagift sendiri merupakan salah satu aplikasi belanja yang dimiliki oleh alfamart. Jadi bagi yang suka belanja di Alfamart, kalian bisa download aplikasi alfagift untuk kemudian menggunakannya agar bisa dapat informasi bahkan penawaran bonus dan diskon.

Apa Itu Struk Belanja Alfagift?

Struk belanja yang mungkin anda beli pada saat di Alfamart, nanti kemudian akan masuk ke data yang ada di aplikasi alfagift. Tentunya hal ini sangat menguntungkan karena Kemudian Anda bisa memanfaatkannya untuk mengetahui data pengeluaran, perbandingan harga, bukti reimbursement dan lain sebagainya.

Struk Belanja di Alfagift Tidak Muncul

Selain itu juga belanja di alfagift nantinya memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan berbagai fitur promo dan juga bisa melakukan pencarian produk bahkan belanja melalui WhatsApp. Namun juga masih ada kekurangan yang dimiliki aplikasi tersebut.

Penyebab Struk Belanja di Alfagift Tidak Muncul

Dalam beberapa kasus memang ada beberapa pengguna dari alfagift yang kemudian mereka tidak bisa menemukan dan mendapatkan informasi struk belanja. Hal itu kemudian membuat banyak orang bertanya tentang penyebab struk belanja di alfagift tidak muncul tersebut.

Salah satu faktor penyebab utama tidak munculnya struk belanja di alfagift adalah karena anda belum mengaktifkan fitur "go green campaign". Apa itu? Ini adalah salah satu fitur yang memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan struk secara online dan tidak lagi menggunakan kertas sebagai dukungan Go Green.

Nah kemudian yang perlu dipelajari tentunya adalah tentang bagaimana cara mengaktif fitur go green campaign di aplikasi alfagift. Sebetulnya sangat mudah, anda bisa ikuti tutorial dan panduannya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi alfagift
  2. Pilih menu akun
  3. Pilih menu go green campaign
  4. Geser menu toggle button menjadi aktif
  5. Selamat fitur Go Green aktif

Nah jadi sekarang kalian sudah mengetahui faktor penyebab struk belanja di alfagift tidak muncul. Selanjutnya bisa dicoba kembali bahwa struk belanjanya akan kembali aktif dan bisa digunakan atau dilihat setelah selesai berbelanja.

Baca Artikel Lainnya