-->

Artis Apa yang Keras? Tebakan Jokes Lucu!

Banyak bermunculan tebakan dan teka-teki saat ini. Salah satu di antaranya yang kemudian populer dan banyak sekali yang bertanya adalah tentang artis apa yang keras. Pastinya banyak yang penasaran ingin tahu jawabannya.

Artis adalah salah satu profesi Entertainment biasanya dalam dunia musik ataupun penyanyi dan juga pemeran sinetron. Kita bisa menemukan banyak sekali artis di Indonesia saat ini memang mereka aktif.

Namun ketika kemudian kita bertanya tentang pertanyaan tebakan atau TTS mengenai artis yang keras, pastinya kita bingung juga untuk mencari jawabannya. Oleh karena itu kita perlu mencari tahu beberapa jawaban lain.

Artis Apa yang Keras?

Jawaban Artis Apa yang Keras

Berbicara tentang pertanyaan mengenai artis apa yang keras, maka jawaban yang paling logis dan tepat adalah batta halilintar. Ini sebetulnya plesetan dari nama Atta halilintar yang merupakan artis dan youtuber.

Kata Bata sendiri merupakan salah satu benda yang biasanya memang cukup keras digunakan untuk membangun sebuah rumah ataupun juga bangunan. Kita mengenal berbagai jenis bata mulai dari bata putih sampai bata merah.

Nah ini sebetulnya banget jadi salah satu jawaban yang paling cocok dan paling tepat untuk kategori tebakan nama artis. Jadi ini sistem dan polanya adalah tebakan plesetan dari kata tertentu.

Jadi sekarang anda sudah mengetahui salah satu jawaban logis dari pertanyaan tentang artis apa yang keras tersebut. Semoga anda bisa mendapatkan pencerahan dan jawaban.

Baca Artikel Lainnya