-->

Bakteri yang Suka Menyapa? Tebakan Sains Nih!

Saat ini ada banyak sekali jenis bakteri yang mungkin kita sering dengar dalam mata pelajaran IPA atau pun juga sains. Namun ternyata ada juga pertanyaan tebakan dan teka-teki tTS tentang itu yaitu tentang bakteri yang suka menyapa.

Jenis bakteri yang mungkin kita kenali dan juga sering baca dalam berbagai sumber sangat banyak sekali. Namun jika ada pertanyaan tentang bakteri yang suka menyapa, pastinya bingung juga untuk kita temukan pilihan yang cocok.

Bakteri yang Suka Menyapa?

Tapi tidak perlu khawatir karena memang ada banyak sekali jenis bakteri dan mungkin saja kita bisa temukan salah satu jawabannya yang memang cocok dengan pertanyaan ini. Nah disini kita akan coba kulkas dan temukan jawabannya.

Jawaban dari Bakteri yang Suka Menyapa

Bagi yang lagi kebingungan menemukan pertanyaan sulit mengenai tebakan, teka-teki dan TTS jokes bakteri yang suka menyapa, maka jawabannya adalah bakteri Halophile (Halofili).

Tidak perlu diketahui bahwa bakteri Halophile (Halofili) merupakan salah satu jenis makhluk hidup dalam bentuk bakteri yang biasanya hidup di tempat dengan kadar garam yang tinggi.

Bahkan tempat hidupnya ini bisa di wilayah atau tempat yang 5 kali lebih tinggi dari kadar garam yang biasanya ada di lautan.

Jadi sebetulnya Jawaban dari pertanyaan bakteri yang suka menyapa itulah yang kemudian bisa sesuai dengan apa yang mungkin diharapkan. Anda bisa gunakan ini sebagai jawaban sains yang mungkin tidak lucu.

Baca Artikel Lainnya