-->

Benda yang Nggak Kurang Nggak Lebih? Tebakan New!

Banyak sekali tebakan TTS viral yang sangat ini memang muncul. Salah satu yang paling menarik dari teka-teki yang banyak ditanyakan adalah tentang benda yang nggak kurang nggak lebih.

Mungkin anda juga akan berpikir keras untuk bisa mencari jawaban dari pertanyaan itu karena memang sulit juga untuk bisa menemukan jawabannya. Maka dari itu pastikan supaya anda Simak artikel ini.

Dalam artikel ini akan kita coba cari tahu sebetulnya Apa jawaban yang paling nggak cocok dan paling tepat dari pertanyaan itu. Pastinya akan ada banyak sebetulnya pertanyaan yang tersedia namun Sebaiknya anda cari ya jawaban yang paling sesuai.

Benda yang Nggak Kurang Nggak Lebih?

Jawaban Benda yang Nggak Kurang Nggak Lebih

Buat Anda yang masih bingung karena mendapatkan pertanyaan tentang benda yang nggak kurang nggak lebih, maka jawabannya adalah pas-ir. Ya kata pas itu menandakan bahwa Memang sesuatu yang sudah sesuai tidak ada kekurangan dan tidak ada kelebihan.

Pada umumnya memang ini adalah salah satu hal yang berhubungan dengan sesuatu yang perfect atau sempurna. Biasanya memang ketika tidak ada kelebihan dan juga kekurangan, maka dapat diartikan sesuatu itu adalah bersifat pas.

Jadi sekarang anda sudah mengetahui jawaban yang paling tepat dan ini menjadi salah satu jawaban yang paling logis. Anda juga mungkin masih bisa menemukan dari beberapa jawaban lainnya yang ada di luaran sana.

Semoga pertanyaan yang kami ajukan dan juga berikan jawabannya tentang benda yang nggak kurang nggak lebih bisa membantu Anda menemukan sesuatu bahan jokes.

Baca Artikel Lainnya