-->

Daun Apa yang Tidak Bisa Dimakan? Tebakan Unik Sekali!

Ada banyak sekali jenis daun yang ada di dunia ini. Namun baru-baru ini ada pertanyaan viral seputar tebakan dan juga teka-teki tentang daun. Salah satu pertanyaannya yaitu mengenai daun apa yang tidak bisa dimakan.

Banyak diantara anda mungkin penasaran ingin tahu jawaban dari pertanyaan sebut tersebut. Terkadang kita juga bingung bisa menemukan salah satu pilihan yang pas dari pertanyaan itu tapi pastinya kita akan selalu berupaya untuk menemukannya.

Daun Apa yang Tidak Bisa Dimakan?

Berbicara tentang daun yang tidak bisa dimakan, sepertinya memang hampir semua jenis daun juga tidak bisa dimakan. Kecuali memang beberapa jenis daun tertentu misalnya daun singkong, kemudian juga ada daun dan sayur-sayuran, semua pasti bisa dimakan.

Jawaban Daun Apa yang Tidak Bisa Dimakan

Bagi yang masih bingung dan tidak tahu tentang pertanyaan mengenai tebakan dan TTS teka-teki daun apa yang tidak bisa dimakan, maka jawaban yang paling logisnya adalah daun telinga.

Iya sebagaimana diketahui bahwa setiap manusia memiliki telinga yang bentuknya kayak daun. Bahkan bukan hanya manusia saja, hewan juga pastinya banyak sekali yang memiliki telinga dalam bentuk daun.

Dalam hal ini pastinya kita tahu bahwa memang daun telinga ini tidak mungkin bisa dimakan. Pasalnya memang ini adalah berguna untuk menyerap suara dari luar untuk kemudian masuk ke dalam otak melalui telinga tersebut.

Tidak mungkin deh kita memakan daun tersebut termasuk juga daun telinga. Ya memang kecuali untuk beberapa jenis hewan yang mungkin kita sembelih dan makan, kita mungkin bisa memanfaatkannya untuk memakan.

Jadi setidaknya itulah jawaban yang paling tepat yang kemudian bisa kita temukan dari pertanyaan mengenai daun apa yang tidak bisa dimakan tersebut. Semoga membantu dan memberikan kepuasan.

Baca Artikel Lainnya