-->

Tempe Apa yang Bau? Tebakan Kuliner Nih!

Banyak sekali pertanyaan tebakan baru yang bermunculan dan ditanyakan saat ini. Salah satu pilihan pertanyaan teka-teki yang viral di antaranya adalah tentang tempe apa yang bau.

Mesti anda tahu apa yang disebut dengan tempe. Ini adalah salah satu jenis makanan khas yang ada di Indonesia. Bahkan juga makanan ini banyak disukai oleh banyak kalangan dan menjadi salah satu makanan yang murah.

Tempe Apa yang Bau?

Namun ketika ada pertanyaan soal tempe yang bau, pastinya kita juga bingung untuk mencari jawaban yang tepat. Tapi karena memang ini adalah pertanyaan jokes, pastinya akan selalu ada jawaban lucu.

Jawaban Tempe Apa yang Bau

Pertanyaan tentang tempe apa yang bau ini memang membingungkan dan banyak yang tidak tahu. Namun tidak perlu khawatir karena jawabannya yang paling logis nya adalah tempe bauacem. Plesetan dari nama makanan tempe bacem.

Tempe bacem sendiri sebetulnya merupakan salah satu jenis kuliner khas olahan dari bahan tempe. Makanan ini banyak sekali dihidangkan di beberapa momen termasuk juga bisa kita temukan dengan mudah di warung tegal atau warteg/ warung nasi.

Hal ini pastinya akan sesuai dengan pertanyaan tebakan yang nggak muncul di atas yakni bau, yaitu bau acem yang mana itu merupakan plesetan dari bacem.

Sekarang anda sudah tahu Jawaban dari pertanyaan tempe apa yang bau paling logis dan tepat. Setidaknya kalian sudah tahu apa yang harus diketahui dari Jawaban pertanyaan tersebut dengan mudah dan benar.

Baca Artikel Lainnya