-->

Cara Bayar BAF Lewat BRImo dengan Mudah dan Aman

Saat ini proses pembayaran kredit cicilan leasing seperti Bussan Auto Finance [BAF] bisa dilakukan dengan sangat mudah. Bahkan cabang dari BAF tersedia di berbagai daerah di wilayah Indonesia. Nah kali ini kita akan membahas mengenai tutorial sekaligus juga panduan cara bayar baf lewat brimo dengan mudah dan aman.

Para nasabah baru mungkin banyak yang belum mengetahui seperti apa dan bagaimana prosedur dan cara pembayaran tagihan kreditnya setiap bulan. Pastinya kita bisa menggunakan salah satu pilihan metode yang paling mudah misalnya dengan memanfaatkan fitur BRI Mobile.

Cara Bayar BAF Lewat BRImo

Panduan Cara Bayar BAF Lewat BRImo dengan Mudah

Bagi nasabah BAF, melakukan pembayaran tagihan kredit dapat menjadi hal yang membingungkan dan merepotkan. Namun, kini dengan hadirnya aplikasi BRIMO dari Bank BRI, membayar tagihan kredit BAF dapat dilakukan dengan mudah. Berikut adalah langkah-langkah cara bayar BAF lewat BRIMO.

Login ke BRIMO

Pertama, buka aplikasi BRIMO pada smartphone Anda dan login menggunakan nomor ponsel serta PIN BRIMO yang telah terdaftar.

Pilih menu BELI & BAYAR

Setelah berhasil masuk ke aplikasi, pilih menu "BELI & BAYAR" pada halaman utama BRIMO.

Pilih menu PEMBAYARAN

Selanjutnya, pada menu BELI & BAYAR, pilih opsi "PEMBAYARAN" yang terletak di bawah layar.

Pilih menu CICILAN FINANCE

Setelah itu, pilih menu "CICILAN FINANCE" untuk melakukan pembayaran tagihan kredit.

Pilih menu CICILAN BAF dan masukkan NOMOR PELANGGAN

Setelah masuk ke menu CICILAN FINANCE, cari menu "CICILAN BAF" dan masukkan nomor pelanggan Anda. Nomor pelanggan BAF dapat Anda lihat pada lembar tagihan yang diterima setiap bulannya.

Masukkan nominal pembayaran

Selanjutnya, anda perlu masukkan nominal pembayaran yang ingin Anda bayarkan sesuai nominal tagihan kredit yang harus dibayarkan.

Klik Bayar/ Masukan PIN

Selanjutnya silakan masukkan PIN Anda setelah mengecek detail tagihan untuk kemudian menyelesaikan proses pembayaran.

Jadi itu adalah beberapa detail mengenai tutorial panduan cara bayar baf lewat brimo yang bisa diikuti. Anda bisa gunakan salah satu pilihan metode dan brimo adalah salah satu cara paling mudah.

Baca Artikel Lainnya