-->

Cara Bayar Kredit Pintar Lewat Livin Mandiri [Mudah]

Cara bayar kredit pintar lewat livin Mandiri sekarang bisa dilakukan dengan mudah dan juga praktis. Bagi Anda yang mengajukan pinjaman di aplikasi kredit pintar, tentu harus mengetahui informasi panduan dan tutorial cara bayarnya tersebut salah satu diantaranya menggunakan aplikasi Mandiri Mobile atau unipin by Mandiri.

Kredit Pintar adalah platform pinjaman online yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan dan proses yang mudah dan cepat. Saat ini, Kredit Pintar bekerja sama dengan berbagai bank dan layanan finansial, termasuk Livin Mandiri, untuk memudahkan pengguna melakukan pembayaran pinjaman. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang cara bayar Kredit Pintar lewat Livin Mandiri.

Apa itu Kredit Pintar?

Kredit Pintar adalah platform pinjaman online yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan dengan proses yang cepat dan mudah. Untuk mengajukan pinjaman di Kredit Pintar, pengguna hanya perlu mengisi formulir aplikasi secara online dan mengunggah beberapa dokumen persyaratan. Setelah proses verifikasi selesai, pengguna dapat menerima dana pinjaman dalam waktu yang relatif cepat.

Cara Bayar Kredit Pintar Lewat Livin Mandiri

Panduan Cara Bayar Kredit Pintar Lewat Livin Mandiri

Tahapan dan juga panduan mudah yang bisa diikuti tentang tutorial cara bayar kredit pintar lewat living Mandiri. Pastinya para pengguna harus tahu berapa prosedur dan tahapan apa saja yang harus dilalu.

Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk membayar Kredit Pintar lewat Livin Mandiri:

  1. Buka aplikasi Livin Mandiri
  2. Silakan login terlebih dahulu
  3. Pilih menu “Payment/Pembayaran”
  4. Pilih "Buat Pembayaran Baru”
  5. Pilih “Multi Payment”
  6. Pilih “Xendit 88606” sebagai provider pinjaman
  7. Masukkan kode perusahaan “89251” + kode virtual account tagihan kredit pintar
  8. Masukkan jumlah nominal yang ingin Anda bayar
  9. Konfirmasi pembayaran
  10. Masukan PIN
  11. Selesai

Penutup

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa membayar tagihan Kredit Pintar dengan sangat mudah dan juga praktis tanpa harus menunggu lama. Jika anda sudah melakukan pembayaran, maka tentunya nanti tidak akan ada tagihan lagi sehingga Anda bisa terbebas dari hutang dari aplikasi pinjaman online tersebut.

Baca Artikel Lainnya