-->

Cara Pinjam Pulsa Axis 5.000 Lewat SMS Darurat

Jika Anda pengguna kartu Axis dan sedang membutuhkan pulsa darurat untuk melakukan panggilan atau menggunakan layanan data, Axis menyediakan fitur Pulsa Darurat yang dapat membantu Anda mengatasi kebutuhan tersebut. Melalui fitur ini, Anda dapat meminjam pulsa Axis senilai 5.000 dengan mudah melalui SMS. Namun tentu anda harus tahu dan paham bagaimana cara pinjam pulsa axis 5.000 lewat sms.

Fitur pulsa darurat ini memang sangatlah menguntungkan karena memang akan membantu para pengguna operator pulsa Axis untuk bisa memanfaatkannya jika kehabisan pulsa. Dengan adanya pulsa darurat, ini akan membuat para pengguna tetap bisa menggunakan pulsa yang dimilikinya meskipun hasil meminjam. Bahkan nominal yang bisa dipinjam juga sangat beragam mulai dari 5.000 sampai Rp20.000.

Cara Pinjam Pulsa Axis 5.000 Lewat SMS

Fitur Pulsa Darurat Axis

Pulsa Darurat Axis adalah fitur yang memungkinkan Anda meminjam pulsa dengan nilai sebesar Rp 5.000. Pulsa yang Anda pinjam akan langsung terpotong dari pulsa utama yang ada di nomor Axis Anda. Fitur ini memudahkan Anda dalam melakukan panggilan atau menggunakan layanan data ketika pulsa Anda habis atau tidak mencukupi.

Syarat Pulsa Darurat Axis

Untuk dapat memanfaatkan fitur Pulsa Darurat Axis, Anda harus memenuhi syarat-syarat berikut:

  • Nomor Axis Anda sudah terdaftar minimal selama 3 bulan
  • Pulsa utama Anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan atau menggunakan layanan data
  • Tidak memiliki tunggakan atau hutang di Axis

Jika Anda memenuhi ketiga syarat di atas, maka Anda dapat memanfaatkan fitur Pulsa Darurat Axis dengan mudah.

Panduan Cara Pinjam Pulsa Axis 5.000 Lewat SMS

Dalam kesempatan ini tentu kita akan Jelaskan tentang panduan dan tutorial cara pinjam pulsa Axis 5000 lewat SMS. Berikut adalah cara dan syarat untuk memanfaatkan fitur Pulsa Darurat Axis.

Untuk meminjam pulsa Axis senilai 5.000, Anda dapat mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut:

  1. Buka handphone anda
  2. Pilih menu pesan /message
  3. Ketik SMS ISTIMEWA atau DARURAT
  4. Kirim ke 911
  5. Muncul SMS balasan
  6. Pilih pinjam pulsa 5.000

Setelah itu, pulsa senilai Rp 5.000 akan langsung masuk ke nomor Axis Anda. Nanti saat isi ulang, pulsa anda akan langsung terpotong dari pulsa utama. Kemudian, perlu diperhatikan bahwa pulsa darurat ini akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 500 yang akan terpotong pada saat Anda melakukan pengisian ulang pulsa berikutnya.

Kesimpulan

Pulsa Darurat Axis adalah fitur yang sangat berguna bagi pengguna Axis yang membutuhkan pulsa dengan cepat ketika pulsa utama sudah habis atau tidak mencukupi. Dengan cara yang mudah dan cepat, Anda dapat meminjam pulsa Axis senilai 5.000 melalui SMS.

Baca Artikel Lainnya