-->

Cara Tukar Poin Livin Mandiri Ke Linkaja 100% Berhasil

Beberapa pilihan bank digital kemudian memiliki program point salah satu diantaranya mobile banking livin Mandiri. Nah bahkan poin tersebut kemudian kita bisa cairkan salah satu diantaranya ke aplikasi dompet digital link aja. Kali ini kita bahas tentang cara tukar poin livin mandiri ke linkaja dengan mudah dan langsung cair tentunya.

Sistem poin ini di dalam aplikasi Bank digital saat ini memang sangatlah menguntungkan. Hal ini memungkinkan para pengguna untuk berlomba-lomba agar bisa mendapatkan poin lebih banyak. Semakin banyak poin yang diperoleh, makanya semakin besar pula kemungkinan untuk kemudian nanti kita menukarkannya dengan uang ke berbagai pilihan media seperti dompet digital linkaja.

Apa Itu LiviPoin?

LiviPoin adalah salah satu pilihan ataupun juga Fiesta Poin merupakan salah satu program loyalti dari Bank Mandiri. Program ini biasanya bisa didapatkan oleh para pengguna dari setiap kali melakukan proses transaksi.

Cara Tukar Poin Livin Mandiri Ke Linkaja

Semakin sering melakukan proses transaksi, maka semakin banyak poin yang akan bisa didapatkan. Lalu kemudian poin tersebut nanti juga bisa ditukarkan ke dalam bentuk uang asli dan di sini salah satu diantaranya dengan link aja.

Konversi LiviPoin dengan Saldo LinkAja

Sebetulnya ada besaran nilai konversi LiviPoin ke dalam saldo link aja yang harus diketahui oleh para pengguna sebelum melakukan proses penukaran. Para pengguna bisa menukarkan poin mulai 1200 LiviPoin. Adapun detailnya sebagai berikut:

Jumlah Poin

Saldo Bonus LinkAja

1.200

Rp.50.000

2.400

Rp.100.000

Nah jadi itu adalah nilai konversi yang kemudian akan bisa didapatkan oleh para pengguna jika melakukan proses penukaran poin dari livin Mandiri tersebut.

Panduan Cara Tukar Poin Livin Mandiri ke Linkaja

Sementara itu mengenai tutorial dan panduan cara tukar poin livin mandiri ke linkaja, sebetulnya memang tidaklah sulit. Anda bisa melakukan proses penukaran dan pencairan ini dengan mudah yakni sebagai berikut:

  1. Download dan Instal aplikasi Poin Mandiri
  2. Silakan lakukan registrasi dan aktivasi terlebih dahulu
  3. Silakan login menggunakan nomor handphone terdaftar
  4. Masuk ke menu katalog
  5. Pilih menu E-Voucher
  6. Ke menu keranjang belanja
  7. Isi detail yang dibutuhkan
  8. Masukkan password saat check out
  9. Cek kode e-voucher lewat SMS
  10. Gunakan kode voucher tersebut di aplikasi link aja

Jadi demikian sebetulnya tutorial dan panduan mudah yang bisa diikuti oleh para pengguna tentang cara tukar poin livin mandiri ke linkaja langsung cair. Anda bisa segera mencoba untuk mencairkannya sendiri.

Baca Artikel Lainnya