-->

Cara Tukar Poin Mamypoko Menjadi Hadiah [Mudah Banget]

Ada banyak sekali pilihan merk pampers yang ada di Indonesia. Salah satu diantara yang populer misalnya mamypoko. Brand yang satu ini menawarkan bonus Point yang bisa ditukar oleh para konsumennya. Disini kita akan bahas tentang cara tukar poin mamypoko dengan mudah.

Bagi Anda yang mungkin sering membeli produk Pampers dari mamypoko, tentu disarankan untuk bisa mengetahui informasi seputar poin ini. Poin tersebut nantinya kemudian bisa ditukar sehingga Anda bisa mendapatkan hadiah.

Cara Tukar Poin Mamypoko

Demikian pastinya masih banyak yang belum mengetahui bagaimana langkah yang harus diikuti untuk bisa melakukan proses penukaran poin tersebut. Ada berapa langkah juga dari awal yang kemudian harus dilalui.

Tutorial dan Panduan Cara Tukar Poin Mamypoko

Nah di sini kita akan Coba jelaskan tutorial sekaligus juga panduan yang bisa diikuti bagi Anda yang memang mau melakukan proses penukaran poin. Anda juga wajib untuk mendaftar akun terlebih dahulu sebagai anggota atau member. Barulah setelah itu nanti anda bisa melakukan proses penukaran poin dengan cara tukar poin mamypoko tertentu.

Dalam proses menukar poin MamyPoko, berikut adalah beberapa langkah yang dapat dilakukan:

  1. Daftar dan aktifkan akun MamyPoko Anda. Anda dapat mendaftar melalui website resmi MamyPoko atau menggunakan aplikasi mobile MamyPoko
  2. Beli produk MamyPoko dan simpan kemasan yang terdapat kode unik. Setiap kemasan MamyPoko biasanya mengandung kode unik yang dapat digunakan untuk menukar poin
  3. Masuk ke akun MamyPoko Anda dan masukkan kode unik yang terdapat pada kemasan produk MamyPoko yang Anda beli
  4. Setelah poin Anda terkumpul, Anda dapat menukar poin tersebut dengan hadiah yang tersedia. Pilih hadiah yang Anda inginkan dan ikuti proses pengajuan untuk menukar poin.
  5. Tunggu hingga hadiah Anda dikirimkan ke alamat yang Anda daftarkan

Sementara itu proses penukarannya sendiri nanti bisa dilakukan dengan mudah yakni sebagai berikut:

  1. Login terlebih dahulu ke aplikasi atau website MamyPoko
  2. Masuk ke halaman saya
  3. Pilih menu penukaran hadiah
  4. Masukkan informasi alamat pengiriman
  5. Klik konfirmasi
  6. Cek ulang
  7. Klik konfirmasi dan kirim

Jadi beberapa langkah mudah itulah yang bisa diikuti oleh para pengguna dan nasabah konsumen MamyPoko. Anda bisa gunakan cara tukar poin mamypoko

Untuk mendapatkan hadiah. Hadiah akan diterima Biasanya dalam waktu 30 hari kerja.

Baca Artikel Lainnya