-->

Cara Tukar Poin Smartfren Menjadi Kuota Tanpa Aplikasi

Bagi anda para pengguna smartfren tentu tahu bahwa ada sistem poin yang ditawarkan. Namanya yaitu SmartPoin. Nah bagi anda yang mau menukarkan poin yang dimiliki ke dalam kuota, tentu perlu mengetahui tutorial dan panduan. Kali ini kita bahas mengenai cara tukar poin smartfren menjadi kuota tanpa aplikasi dengan mudah.

Tentunya Smartfren ini selalu memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya di mana kita bisa melakukan transaksi kuota melalui Smartfren. Setiap kali melakukan transaksi pembelian pulsa, biasanya kita akan mendapatkan poin.

Cara Tukar Poin Smartfren Menjadi Kuota Tanpa Aplikasi

Mengenal SmartPoin

SmartPoin sebetulnya merupakan salah satu program yang ditawarkan oleh aplikasi MySmartfren. Biasanya para pengguna aplikasi tersebut sangat mungkin untuk mendapatkan tambahan poin dalam bentuk SmartPoin setiap melakukan proses transaksi.

Biasanya minimum poin yang bisa didapatkan adalah sebesar Rp100. Sementara itu kemudian poin tersebut juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti membeli paket internet, sms, telepon dan penawaran lainnya.

Cara Tukar Poin Smartfren Menjadi Kuota Tanpa Aplikasi

Nah yang kemudian menjadi pertanyaan adalah tentang bagaimana cara kita menukarkan poin tersebut. Tentunya ada beberapa panduan dan tutorial mudah cara tukar poin smartfren menjadi kuota tanpa aplikasi yang bisa diikuti.

Di sini perlu kita ketahui bahwa penukaran dari SmartPoin Ini bisa dilakukan secara gratis kapan saja. Akan tetapi tentunya harus memenuhi syarat ketentuan terlebih dahulu termasuk poin yang dimiliki sudah mencukupi. Langkah dan tutorialnya, simak sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi My Smartfren
  2. Muncul informasi jumlah poin
  3. Tekan "Tukar"
  4. Muncul katalog penukaran
  5. Pilih "paket"
  6. Paket kuota yang nominalnya sesuai dengan ketersediaan poin
  7. Pilih menu "Redeem"
  8. Penukaran berhasil
  9. Masuk ke menu "Check My Vouchers"
  10. Selesai

Nah jadi itulah sebetulnya beberapa langkah dan juga tutorial tentang cara tukar poin smartfren menjadi kuota tanpa aplikasi. Ternyata memang proses penukarannya tidaklah sulit bahkan bisa dikatakan cukup mudah. Hal yang paling utama adalah di mana Anda coba untuk mengumpulkan poin terlebih dahulu dengan jumlah yang banyak, dan setelah itu barulah Kemudian Anda bisa tukarkan dengan mudah.

Baca Artikel Lainnya