-->

Apakah Bisa Bayar UTBK Lewat BRI Link?

Banyak diantaranya para siswa yang mau daftar kuliah melalui layanan seleksi masuk bersama perguruan tinggi atau SBMPTN, bertanya tentang soal transaksi cara bayar utbk. Salah satu pertanyaan yang kemudian banyak diajukan misalnya adalah apakah bisa bayar utbk lewat bri link.

Nah dalam artikel ini kita akan coba telusuri dan cari tahu beberapa penjelasan pentingnya. Oleh karena itu kita harus bisa paham dan juga mengerti Jawaban dari pertanyaan tersebut agar kemudian nanti bisa kita gunakan untuk proses pembayaran.

Apakah Bisa Bayar UTBK Lewat BRI Link?

Bank Apa Saja yang Bisa Bayar UTBK?

Pertama Anda harus ketahui terlebih dahulu pilihan bank yang bisa digunakan untuk pembayaran utbk. Ternyata memang ada beberapa pilihan bank yang tersedia dan bisa digunakan untuk pembayaran tersebut yang sudah bekerja sama tentunya.

Beberapa pilihan bank yang bisa digunakan untuk pembayaran utbk ini diantaranya adalah Bank Mandiri, BNI, BTN, dan BRI. Jadi anda hanya bisa melakukan pembayaran melalui bank yang sudah terdaftar saja.

Apa Bisa Bayar UTBK Lewat BRI Link?

Nah yang jadi pertanyaan adalah Apakah bisa kita melakukan pembayaran utbk melalui BRI link. Jawabannya adalah bisa. Pasalnya memang BRI link ini biasanya menyajikan pembayaran melalui rekening bank BRI.

BRI Link sendiri merupakan lagu pandai yang merupakan partner dari Bank BRI untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan proses transaksi. Jadi anda bisa datang langsung ke BRI link terdekat untuk membayar utbk.

Tutorial Cara Bayar UTBK Lewat BRI

Nah selanjutnya kita masuk ke tutorial cara bayar utbk melalui rekening bank BRI. Pembayaran melalui bank BRI bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai cara dan salah satu hal yang paling mudah tentunya adalah menggunakan brimo. Bagaimana caranya? Simak sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi brimo
  2. Silakan login
  3. Pilih menu lainnya
  4. Pilih menu tagihan
  5. Pilih SNPMB
  6. Masukkan kode pembayaran + NISN
  7. Konfirmasi pembayaran
  8. Masukkan PIN
  9. Selesai

Jadi demikian beberapa panduan mudah dan sekaligus juga jawaban dari pertanyaan tentang apakah bisa bayar utbk lewat bri link. Artinya memang Anda bisa sangat mungkin untuk melakukan pembayaran melalui BRI Link, namun anda juga perlu Jelaskan tutorial dan caranya kepada pihak petugas BRI link tersebut jika memang dia belum mengerti.

Baca Artikel Lainnya