-->

Cara Bayar BFI lewat BRIMO Paling Simpel dan Cepat

Cara bayar BRI lewat Brimo memang bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Pembayaran melalui bank BRI ini adalah salah satu yang boleh dilakukan bahkan banyak juga digunakan oleh para pengguna lainnya.

Apalagi memang Bank BRI ini memiliki banyak sekali pilihan metode pembayaran yang bisa digunakan. Salah satu diantaranya adalah di mana Anda bisa menggunakan metode pembayaran melalui BRI Mobile, ATM, internet banking dan lain sebagainya.

Cara Bayar BFI lewat BRIMO

Apa Itu BFI?

BFI Finance Indonesia (BFI) merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai jenis produk pembiayaan, mulai dari pembiayaan kendaraan bermotor, pembiayaan konsumen, hingga pembiayaan syariah.

Tutorial Cara Bayar BFI lewat BRIMO

Untuk memudahkan pelanggannya dalam melakukan pembayaran cicilan, BFI menyediakan beberapa opsi pembayaran, salah satunya adalah melalui BRIMO. Berikut adalah langkah-langkah cara bayar BFI lewat BRIMO.

Login BRIMO

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah login ke aplikasi BRIMO. Jika belum memiliki aplikasi BRIMO, kamu dapat mengunduhnya melalui Playstore atau App Store.

Pilih Menu BRIVA

Setelah berhasil login, pilih menu BRIVA pada halaman utama aplikasi.

Buat Pembayaran Baru

Kemudian, pilih opsi "buat pembayaran baru".

Masukan Kode BRIVA (69899) + 10 Digit Nomor Kontrak

Setelah itu, masukkan kode BRIVA BFI yaitu 69899 di kolom kode perusahaan. Kemudian, masukkan juga 10 digit nomor kontrak yang ingin kamu bayarkan pada kolom nomor pelanggan.

Klik Lanjutkan dan Konfirmasi

Setelah berhasil memasukkan kode BRIVA dan nomor kontrak, klik tombol "lanjutkan". Kemudian, periksa kembali informasi yang telah kamu masukkan dan jika sudah benar, klik tombol "konfirmasi".

Masukan PIN dan Selesai

Langkah terakhir adalah memasukkan PIN BRIMO untuk menyelesaikan pembayaran.

Itulah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk melakukan pembayaran cicilan BFI melalui BRIMO. Jadi anda bisa mengikuti beberapa panduan dan tutorial cara bayar BFI lewat Brimob sebagaimana disebutkan di atas. Silakan ikuti langkah-langkah tersebut dan lakukan pembayaran segera setiap bulannya sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Baca Artikel Lainnya