-->

Cara Bayar Kredivo Lewat Livin Mandiri [GRATIS Admin]

Saat ini pembayaran kredivo bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai pilihan cara. Salah satu diantaranya adalah dengan memanfaatkan aplikasi Livin by Mandiri. Nah kali ini kita akan menjelaskan tutorial dan panduan cara bayar kredivo lewat livin mandiri tersebut.

Pembayaran melalui aplikasi Lipin Mandiri memang bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan juga praktis sekaligus juga cepat. Para pengguna bisa segera menyelesaikan proses pembayaran tanpa mengalami problem ataupun juga masalah.

Cara Bayar Kredivo Lewat Livin Mandiri

Hal yang harus dilakukan sebelum pembayaran

Sebelum pembayaran kredivo melalui livin Mandiri, ada beberapa hal yang kemudian harus dipersiapkan terlebih dahulu yaitu termasuk kode virtual akun. Kode itu yang kemudian Anda akan gunakan untuk proses pembayaran tagihan nantinya.

Selanjutnya juga pastikan memang Anda sudah menggunakan aplikasi kredivo dan bahkan mungkin memiliki cicilan di aplikasi tersebut. Nantinya setiap bulan pasti akan ada tagihan yang harus dibayar.

Panduan dan Cara Bayar Kredivo Lewat Livin Mandiri

Sementara itu bagi para pengguna pemula yang mungkin belum mengetahui bagaimana panduan tutorial cara bayar kredivo lewat livin mandiri, maka di sini akan dijelaskan dengan lebih lengkap dan detail. Berikut ini adalah langkah-langkah cara bayar Kredivo lewat Livin Mandiri yang bisa anda ikuti dengan mudah:

Buka dan Login Livin by Mandiri

Pertama, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Livin by Mandiri di smartphone Anda. Lalu kemudian, buka aplikasi dan login menggunakan User ID dan Password yang sudah anda miliki.

Pilih Menu "Transaksi"

Setelah berhasil login, pilih menu "Transaksi" yang terdapat pada halaman utama aplikasi Livin by Mandiri.

Pilih Menu "Bayar"

Selanjutnya, pilih menu "Bayar" pada halaman "Transaksi" untuk melakukan pembayaran.

Pilih Menu "Multipayment"

Pada menu "Bayar", pilih menu "Multipayment" untuk melakukan pembayaran ke berbagai penyedia jasa.

Pilih Penyedia Jasa "Faspay"

Setelah memilih "Multipayment", pilih penyedia jasa "Faspay" sebagai pilihan pembayaran untuk Kredivo.

Masukkan "Nomor Virtual Account"

Selanjutnya, masukkan nomor virtual account Kredivo pada kolom yang tersedia. Nomor virtual account dapat ditemukan pada email atau aplikasi Kredivo Anda.

Masukkan Nominal Tagihan

Setelah memasukkan nomor virtual account, masukkan nominal tagihan yang harus Anda bayar pada Kredivo. Pastikan nominal yang dimasukkan sudah benar dan sesuai dengan tagihan.

Konfirmasi / Masukkan MPIN Mandiri Online

Setelah memasukkan nominal tagihan, konfirmasikan pembayaran dengan memasukkan MPIN Mandiri Online Anda. Pastikan MPIN yang dimasukkan benar dan sesuai dengan akun Mandiri Online Anda.

Pembayaran Selesai

Setelah melakukan konfirmasi, pembayaran sudah selesai dilakukan. Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran sudah berhasil dilakukan.

Itulah tadi langkah-langkah cara bayar Kredivo lewat Livin Mandiri. Dengan menggunakan metode pembayaran ini, Anda akan lebih mudah dan nyaman dalam melakukan pembayaran pada Kredivo.

Baca Artikel Lainnya