-->

Cara Bayar Virtual Account di BSI Mobile Mudah dan Simpel

Kini, berbagai transaksi keuangan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat melalui aplikasi mobile banking. Salah satunya adalah pembayaran virtual account. BSI Mobile adalah salah satu aplikasi mobile banking yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pembayaran virtual account dengan mudah dan aman. Bagi Anda yang ingin mengetahui cara bayar virtual account di BSI Mobile, disini kita akan jelaskan.

Proses transfer menggunakan virtual akun ini ternyata memang lebih mudah dan lebih simpel sekaligus juga lebih praktis. Kita bisa menghemat waktu dan biaya untuk melakukan proses transaksinya karena memang lebih cepat dan bahkan bebas biaya transfer. Hal itulah yang kemudian menjadikan pembayaran melalui virtual akun saat ini banyak sekali diminati dan digunakan.

Cara Bayar Virtual Account di BSI Mobile

Tutorial Cara Bayar Virtual Account di BSI Mobile

Bagi Anda yang memang sudah memiliki aplikasi BSI mobile dan ingin menggunakannya untuk kebutuhan transaksi, maka tentu disarankan untuk bisa mengetahui bagaimana cara melakukannya. Nah di sini salah satu diantaranya adalah tentang cara bayar virtual account di bsi mobile dengan baik dan benar sekaligus juga mudah dan cepat. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Buka BSI Mobile

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi BSI Mobile di smartphone Anda. Ini anda tentu harus sudah memiliki aplikasi BSI Mobile di handphone anda.

Silahkan Login

Setelah membuka aplikasi BSI Mobile, silahkan login menggunakan akun internet banking BSI Anda. Jika belum memiliki akun internet banking BSI, silahkan daftar terlebih dahulu melalui situs web resmi BSI.

Pilih Menu Transfer

Setelah berhasil login, pilih menu "Transfer" yang terdapat pada halaman utama aplikasi BSI Mobile.

Pilih Transfer Virtual Account

Setelah memilih menu "Transfer", Anda akan disajikan dengan beberapa pilihan transfer. Silahkan pilih "Transfer Virtual Account".

Masukkan Kode Virtual Account

Setelah memilih "Transfer Virtual Account", selanjutnya masukkan kode virtual account yang ingin Anda bayar. Pastikan kode virtual account yang dimasukkan sudah benar dan sesuai dengan tagihan yang ingin Anda bayar.

Cek Detail Tagihan

Setelah memasukkan kode virtual account, akan muncul detail tagihan yang harus dibayar. Pastikan jumlah tagihan dan detail lainnya sudah benar.

Konfirmasi/Masukkan PIN

Setelah melakukan pengecekan, konfirmasikan pembayaran dengan memasukkan PIN Anda. Pastikan PIN yang dimasukkan benar dan sesuai dengan akun internet banking BSI Anda.

Selesai

Setelah melakukan konfirmasi, pembayaran virtual account sudah selesai dilakukan. Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran sudah berhasil dilakukan.

Itulah tadi langkah-langkah cara bayar virtual account di BSI Mobile. Dengan melakukan pembayaran virtual account melalui aplikasi mobile banking, Anda akan lebih mudah dan nyaman dalam melakukan transaksi keuangan. Jadi proses dan cara transfernya sebetulnya sangat mudah dan simpel sekaligus juga praktis dan cepat.

Baca Artikel Lainnya