-->

Cara Daftar Weibo untuk Pengguna Asal Indonesia

Disini kita akan bahas cara daftar weibo untuk indonesia dengan mudah dan praktis bahkan gratis bisa via wechat juga. Weibo adalah salah satu platform media sosial yang sangat populer di China. Dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif bulanan, Weibo telah menjadi tempat yang populer untuk berbagi informasi, pengalaman, dan berinteraksi dengan teman dan keluarga.

Namun, meskipun Weibo begitu populer di China, tetapi bagi pengguna di Indonesia, mendaftar akun Weibo bisa jadi sulit karena proses pendaftaran hanya tersedia dalam bahasa Mandarin. Oleh karena itu, artikel ini akan membahas cara daftar Weibo untuk pengguna di Indonesia.

Apa itu Weibo?

Sebelum membahas cara daftar Weibo, pertama-tama kita harus memahami apa itu Weibo. Weibo adalah platform media sosial yang mirip dengan Twitter, tetapi memiliki beberapa fitur tambahan seperti fitur live streaming, membagikan foto, dan video. 

Weibo juga sering digunakan sebagai platform untuk berita dan hiburan, dan banyak selebritas dan tokoh terkenal yang menggunakan Weibo untuk berinteraksi dengan penggemarnya.

Cara Daftar Weibo

Cara Daftar Akun Weibo untuk Indonesia

Para pengguna di indonesia yang ingin daftar weibo, tentu disarankan untuk mengetahui beberapa panduan dan cara daftarnya dengan benar. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar akun Weibo jika Anda berada di Indonesia:

Buka situs Weibo.com

Akses situs Weibo.com menggunakan browser internet di perangkat Anda.

Klik "Daftar" atau "Register"

Pada halaman utama Weibo, Anda akan menemukan tombol "Daftar" atau "Register" di sudut kanan atas halaman. Klik tombol tersebut.

Masukkan nomor telepon Anda

Setelah mengklik tombol "Daftar", halaman baru akan muncul. Pilih negara "Indonesia" dari menu drop-down, dan masukkan nomor telepon Anda. Pastikan nomor telepon yang Anda masukkan aktif dan dapat menerima SMS.

Verifikasi nomor telepon Anda

Weibo akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor telepon yang Anda masukkan. Masukkan kode tersebut pada halaman verifikasi.

Buat nama pengguna dan kata sandi

Setelah nomor telepon Anda diverifikasi, Anda akan diminta untuk membuat nama pengguna dan kata sandi. Pastikan nama pengguna dan kata sandi yang Anda buat mudah diingat dan aman.

Selesaikan pendaftaran

Setelah membuat nama pengguna dan kata sandi, klik tombol "Selesai" untuk menyelesaikan pendaftaran akun Weibo Anda.

Jadi demikian beberapa panduan mudah dan tutorial tentang cara daftar Weibo untuk pengguna yang berasal dari Indonesia secara mudah dan praktis serta gratis.

Baca Artikel Lainnya