-->

Cara Daftar RUBI Community Misi Empowering Women

RUBI Community menjadi salah satu komunitas yang sangat populer baru-baru ini. Komunitas tersebut merupakan salah satu tempat untuk para wanita khususnya bergabung dan mendapatkan banyak keuntungan. Namun tentunya banyak yang belum mengetahui tentang Apa itu ruby community dan bagaimana cara bergabung atau pun juga cara daftar RUBI Community tersebut. Oleh karena itu artikel ini akan membahas itu.

Apa Itu RUBI Community?

RUBI Community adalah sebuah komunitas online yang dibentuk oleh brand kosmetik Avoskin dengan misi Empowering Women, dengan harapan dapat membangun kondisi yang mendorong wanita untuk mengembangkan diri, mengedepankan attitude, serta meningkatkan kualitas dan kuantitas member untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri dan menyebarkannya pada masyarakat luas.

Cara Daftar RUBI Community

Komunitas ini sendiri sudah berdiri sejak 5 Agustus 2017 lalu dengan tujuan menjadikan setiap perempuan Indonesia sebagai influencer dengan karakter unik, mengedepankan attitude, dan kecantikan masing-masing dengan semangat.

RUBI Community tidak hanya sekedar berkumpul saja, tetapi juga menyediakan kegiatan positif seperti pelatihan dan kelas gratis untuk seluruh perempuan Indonesia. Dengan mengikuti komunitas ini, kamu dapat menambah relasi dan saling support satu sama lain, serta mendapatkan manfaat yang diberikan oleh RUBI Community.

Tujuan dari RUBI Community

Tujuan utama dari RUBI Community adalah untuk membantu membangun kondisi yang mendorong wanita untuk mengembangkan diri dengan mengedepankan attitude, meningkatkan kualitas dan kuantitas member agar mereka dapat memenuhi kebutuhan diri sendiri dan menyebarkannya pada masyarakat luas, serta mengembangkan kapasitas intelektual, integritas, dan keberdayaan ekonomi komunitas.

Dalam mencapai tujuan tersebut, RUBI Community juga menyediakan kegiatan dan program pelatihan serta kelas gratis untuk membernya agar dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka, serta menjadi influencer yang lebih baik dan berperan aktif dalam masyarakat.

Panduan Cara Daftar RUBI Community

Proses pendaftaran ruby komunity sendiri sebetulnya sangatlah mudah bisa dilakukan oleh siapa saja dengan simpel dan praktis. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara daftar RUBI Community:

  1. Kunjungi laman website https://rubicommunity.com/register
  2. Isi form registrasi yang tersedia dengan informasi yang diperlukan, seperti nama lengkap, alamat email, dan nomor telepon
  3. Tambahkan akun social media yang kamu miliki pada form registrasi tersebut
  4. Setelah selesai mengisi form registrasi, klik tombol "Daftar"
  5. Jika pendaftaran berhasil, kamu akan menerima email konfirmasi dari RUBI Community yang berisi detail tentang keanggotaan kamu

Setelah berhasil mendaftar, kamu dapat mengikuti kegiatan, program pelatihan, serta kelas gratis yang disediakan oleh RUBI Community, serta menikmati manfaat yang ditawarkan.

Dengan mengikuti panduan ini, kamu dapat menjadi anggota dari RUBI Community, mendapatkan manfaat yang disediakan, serta meningkatkan keterampilan dan pengetahuanmu sebagai influencer wanita yang berperan aktif dalam masyarakat. Selamat bergabung dengan RUBI Community!

Baca Artikel Lainnya