-->

Biaya Keterlambatan Lazada Paylater 80 Ribu, Benarkah?

Telat pembayaran tagihan Lazada Paylater berapa biayanya? Benarkah biaya keterlambatan lazada paylater 80 ribu? 

Memang keterlambatan bayar tagihan paylater tidak boleh disepelekan karena ada denda hariannya, bila di biarkan berlarut akan semakin menumpuk.

Sebaiknya, pembayaran Lazada Paylater dilakukan secara tepat waktu sesuai jatuh tempo agar menghindari biaya keterlambatan. Apalagi biaya keterlambatan dihitung harian.

Biaya Keterlambatan Lazada Paylater 80 Ribu, Benarkah?

Apa Itu Lazada Paylater?

Lazada Paylater merupakan sebuah kerjasama Lazada bersama berbagai fintech yang menawarkan metode pembayaran cicil bagi para pelanggan di Lazada.

Jangka cicilan yang diberikan Lazada Paylater cukup bervariasi, mulai dari 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, hingga cicilan 24 bulan.

Salah satu mitra yang bekerja sama dengan Lazada yaitu Kredivo yang mana telah terdaftar dan juga di awasi oleh OJK.

Syarat Menggunakan Lazada Paylater

Apabila kamu ingin menggunakan layanan ini, ada 3 syarat yang perlu kamu ketahui agar mendapatkan Lazada Paylater. Diantaranya adalah:

1. Warga negara Indonesia dengan usia 18 hingga 60 tahun.

2. Memiliki penghasilan tetap dengan minimal Rp 3 juta per bulan nya.

3. Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Purwakarta, Tasikmalaya, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Kediri, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Bandar Lampung, Pontianak, Samarinda, Manado, Banjarmasin dan Bali.

Biaya Keterlambatan Lazada Paylater

Apabila ada tagihan Lazada Paylater yang masih belum dibayar setelah lewat jatuh tempo, maka akan dikenakan biaya denda keterlambatan dari Lazada. Benarkah biaya keterlambatan lazada paylater 80 ribu? 

Besaran biaya keterlambatan Lazada Paylater yaitu sebesar 0,3 pesen dari total jumlah pinjaman yang diambil. Jadi misal kamu mengambil pinjaman Rp 2,7 juta, maka kamu akan dikenakan biaya keterlambatan Lazada Paylater 80 ribu untuk 10 hari, dengan denda harian sebesar Rp 8.100.

Perlu kamu ingat, tanggal pembayaran jatuh tempo untuk Lazada Paylater sendiri adalah tanggal 2 untuk setiap bulannya.

Oleh karenanya, pastikan kamu bayar tepat waktu ya agar tidak terkena denda biaya keterlambatan bayar tagihan Lazada Paylater.

Itulah informasi mengenai Lazada Paylater beserta biaya keterlambatan yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakan layanan beli sekarang bayar nanti dari Lazada.

Baca Artikel Lainnya