-->

Cara Bayar My Republic Lewat mBanking BCA

Disini, kita akan membahas tentang cara bayar my republic lewat mBanking bca dengan mudah dan bahkan praktis. Anda bisa ikuti tutorial cara pembayarannya dengan mengikuti beberapa tahapan tertentu.

Berlangganan internet rumahan tentunya kita harus membayar biaya tagihan setiap bulannya. Dengan begitu maka layanan internet yang digunakan akan tetap dapat digunakan dan terhindari dari pemutusan.

Seperti halnya berlangganan layanan pada umumnya, My Republic juga menyediakan berbagai macam metode bayar tagihan untuk memudahkan setiap pelanggannya.

Cara Bayar My Republic Lewat mBanking BCA

Apa itu My Republic?

My Republi merupakan perusahaan layanan penyedia internet, yang mana telah menyediakan layanan di beberapa negara seperti New Zealand, Singapura dan kini di Indonesia.

Seperti halnya provider internet lainnya, My Republic juga menyediakan berbagai pilihan paket internet yang diantaranya adalah Paket Basic, Nova, Gamer dan SuperNova. Dengan harga berlangganan mulai dari Rp 199.000 hingga Rp 899.000.

Cara Bayar Tagihan Berlangganan My Republic

Pembayaran tagihan My Republic bisa dilakukan dengan beberapa cara. My Republic sendiri menyediakan pilihan metode pembayaran seperti via transfer Bank (BCA, Mandiri, Permata, Sinarmas), E-Commerce, Minimarket, Kartu Kredit serta Kantor Cabangnya sendiri.

Bagaimana Cara Bayar My Republic BCA?

Bagi kamu pengguna Bank BCA, kamu bisa melakukan pembayaran baik itu melalui teller BCA, klik BCA, ATM BCA ataupun dengan Mbanking BCA.

Syarat Bayar My Republic Via Mbanking BCA

Sebelum membahas cara bayar My Republic via Mbanking BCA, ada beberapa syarat pembayaran tagihan via BCA yang mesti kamu ketahui. Apa saja syaratnya? Simak ulasannya berikut ini.

# Koneksi Internet

Untuk pembayaran My Republic tentunya kamu harus mempunyai koneksi ke internet. Pasalnya, untuk membuka akun My Republic dan aplikasi mobile BCA, keduanya memerlukan jaringan internet.

# ID Pelanggan

Agar pembayaran dapat di proses tentunya kamu harus mengetahui nomor id pelanggan My Republic. Yang mana nantinya akan kamu gunakan sebagai kode pembayaran My Republic.

# Aplikasi Mbanking BCA

Cara bayar My Republic via mbanking BCA tentunya mengharuskan kamu untuk memiliki aplikasi m-BCA dan telah memiliki akun untuk mengakses menu transfer untuk pembayaran.

# Saldo Mbanking BCA

Terakhir agar pembayaran tagihan berhasil adalah dengan memastikan saldo di aplikasi mbanking BCA kamu mencukupi untuk total biaya tagihan My Republic.

Cara Bayar My Republic via MBanking BCA

  1. Pada aplikasi m-BCA, pilih menu m-Transfer
  2. Pada Bagian Transfer pilih BCA Virtual Account
  3. Masukkan Nomor Virtual Account (1005200 + No ID Pelanggan), lalu OK
  4. Periksa detail konfirmasi rincian tagihan, jika sudah benar tekan OK
  5. Masukkan PIN untuk melanjutkan
  6. Pembayaran selesai.

Penutup

Demikian cara bayar My Republic dengan menggunakan mbanking BCA bagi kamu yang akan melakukan pembayaran tagihan bulanan. Semoga membantu.

Baca Artikel Lainnya