-->

Cara Melihat Nomor ShopeePay Kita Sendiri

Banyak diantara pengguna aplikasi shopee atau shopeepay yang tidak mengetahui nomor miliknya sendiri. Maka dari itu di sini perlu dijelaskan berapa langkah tutorial mudah cara melihat nomor shopeepay kita sendiri.

Pada saat kita akan melakukan pengisian saldo shopeepay, pertama kita harus mengetahui terlebih dahulu nomor shopeepay yang kita miliki. Pasalnya nanti proses pengisian saldo akan dilakukan ke nomor tersebut.

Karena memang tidak semua orang tahu apalagi untuk para pengguna baru, mungkin mereka harus mencatat terlebih dahulu nomor shopeepay yang dimiliki. Jadi perlu diketahui tutorial cara melihatnya.

Cara Melihat Nomor ShopeePay Kita Sendiri

Tutorial Cara Melihat Nomor Shopeepay Kita Sendiri

Sebetulnya cara melihat nomor shopeepay kita sendiri bukanlah hal yang sulit. Para pengguna bisa melakukan proses pengecekan untuk melihat nomor dengan cara berikut ini:

Buka Aplikasi Shopee

Pertama-tama, buka aplikasi Shopee yang sudah terpasang di ponsel Anda. Di sini pastikan agar anda sudah download dan install sekaligus juga registrasi akun shopee terlebih dahulu.

Pilih Menu ShopeePay

Setelah masuk ke aplikasi Shopee, pilih menu ShopeePay yang terdapat di bawah menu utama.

Pilih Bagian Isi Saldo

Pada menu ShopeePay, pilih bagian isi saldo untuk melihat nomor ShopeePay Anda.

Pilih Metode Pembayaran

Kemudian, pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan untuk mengisi saldo ShopeePay. Anda dapat memilih menggunakan kartu kredit atau transfer bank.

Pilih Bank

Jika Anda memilih untuk mengisi saldo ShopeePay menggunakan transfer bank, pilih bank yang akan Anda gunakan untuk mentransfer uang ke ShopeePay.

Tap Konfirmasi

Setelah memilih bank, tekan tombol konfirmasi untuk mengkonfirmasi pengisian saldo ShopeePay.

Nomor ShopeePay Terlihat

Setelah melakukan konfirmasi, nomor ShopeePay Anda akan terlihat di layar. Anda dapat menyimpan atau menyalin nomor tersebut untuk digunakan dalam transaksi pembayaran. Lah itu Anda bisa mencatat atau menyimpannya agar kemudian saat akan digunakan tidak perlu pusing lagi.

Demikianlah cara melihat nomor ShopeePay kita sendiri. Dengan mengetahui nomor ShopeePay, Anda dapat melakukan transaksi pembayaran online dengan mudah dan aman menggunakan layanan ShopeePay

Baca Artikel Lainnya