-->

Cara Menyimpan Video TikTok Menggunakan Link

Kamu penggemar setia TikTok? Sudah tidak asing lagi bahwa ada banyak sekali video yang mernarik dan di sukai di TikTok. Kabar baiknya, banyak cara menyimpan video TikTok secara langsung maupun dengan link.

TikTok merupakan sebuah platform hiburan yang memungkinkan pengguna untuk menjelajah dan berbagi konten video dengan beragam tema.

Di Indonesia sendiri sangat banyak yang menyukai dan menggunakan TikTok, terbukti banyak video tarian yang virak di TikTok bahkan banyak orang yang mengikuti gerakannya.

Cara Menyimpan Video TikTok Menggunakan Link

Selain video hiburan, ada banyak video menarik dan bermanfaat yang bisa kita temukan di TikTok. Oleh karenanya tidak jarang yang ingin menyimpan video yang di sukai dari TikTok.

Cara Menyimpan Video Dari TikTok

Untuk menyimpan video di TikTok sangatlah mudah, bahkan tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan. Kamu bisa bebas menyimpan video TikTok kamu sendiri maupun video orang lain.

Cara Menyimpan Video TikTok ke HP

TikTok menyediankan fitur simpan video bagi pengguna yang ingin mengunduh video dari TikTok ke galeri HP. Namun cara ini biasanya akan memunculkan watermark pada hasil video yang di simpan.

  1. Buka aplikasi TikTok
  2. Pada video yang ingin di simpan, tekan ikon Bagikan di bagian kanan video
  3. Pilih Simpan Video
  4. Selesai, video TikTok berhasil di Simpan.

Cara Menyimpan Video TikTok Menggunakan Link

Apa itu menyimpan video TikTok menggunakan link? Maksudnya adalah mengunduh video dari TikTok melalui situs downloader video dengan cara menyalin link video TikTok.

Ada banyak web downloader video TikTok yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan video TikTok menggunakan link, diantaranya adalah TikTok Download, tiksave, snaptik, ttsave dan masih banyak lagi.

Berikut adalah langkah cara menyimpan video TikTok menggunakan link:

  1. Buka aplikasi TikTok di HP
  2. Cari video yang ingin di simpan
  3. Tekan ikon bagikan
  4. Pilih Salin Tautan
  5. Buka situs pengunduh video TikTok pada browser HP
  6. Tempel link video TikTok pada kolom download
  7. tekan tombol Download untuk menyimpan video TikTok
  8. Selesai, video TikTok berhasil di download

Itulah cara menyimpan video TikTok yang mudah untuk kamu lakukan agar video yang kamu sukai tersimpan di galeri HP. Semoga bermanfaat.

Baca Artikel Lainnya