-->

Cara Setor Tunai e-Branch BCA Mudah Tanpa Antri

Pernahkah kamu mendengar tentang e-Branch BCA yang baru di rilis oleh Bank BCA? Atau kamu sudah pernah mendengarnya tapi tidak tahu kegunaanya? Simak informasinya mengenai aplikasi bahkan cara setor tunai e-Branch BCA ini.

Sebetulnya cara setor tunai pakai ebranch bca bukan hal yang sulit. Bahkan cara setor tunai lewat ebranch bca ini sangat mudah dan cepat tanpa harus pergi ke bank.

Apa Itu e-Branch BCA?

E-Branch BCA merupakan salah satu aplikasi dari Bank BCA untuk membantu kemudahan dalam bertransaksi serta membuat reservasi pelayanan secara online.

Cara Setor Tunai e-Branch BCA

Singkatnya, kamu bisa membuat reservasi antrian secara online sehingga tidak perlu mengantri lama di bank. Beberapa reservasi yang bisa kamu lakukan di aplikasi ini seperti setoran tunai, pembukaan rekening baru, pembukaan kartu kredit dan lain-lain.

Fitur e-Branch BCA

Dalam aplikasi ini, pengguna dapat menikmati berbagai kemudahan bertransaksi hanya dalam satu aplikasi. Apa saja sih fitur yang ada di e-Branch BCA? Simak daftar fitur dari e-Branch BCA berikut ini.

Pengisian Form Secara Online

1. Setor Tunai

2. Tarik Tunai

3. Pembukaan Rekening

4. Pengajuan Kartu Kredit

5. Internet dan Mobile Banking

6. Pemesanan Mata Uang Asing

Reservasi Online

1. Reservasi Teller BCA

2. Reservasi CS BCA

Cara Setor Tunai e-Brach BCA

Setor tunai BCA bisa dilakukan dengan cara mengunjungi mesin ATM Setor Tunai ataupun mendatangi kantor cabang bank terdekat.

Jika setor tunai tidak memungkinkan via ATM, e-Branch BCA dapat menjadi solusi praktis tanpa ribet mengantri lama di bank. Berikut adalah cara setor tunai BCA via e-branch.

1. Pada halaman utama e-Branch BCA pilih menu Setor Tunai

2. Isi formulir yang disediakan mulai dari

  • Nama penerima
  • Nomor rekening
  • Simpan ke daftar transfer (menyimpan informasi rekening untuk transaksi berikutnya)
  • Berita (Keterangan, boleh di kosongkan)
  • Buat jadi transaksi berkala (Opsional)

Jika semua sudah di isi dan dirasa sudah benar, klik Selanjutnya lalu klik Proses. Maka kamu akan mendapat notifikasi yang isinya Kamu berhasil mengisi form Storan Tunai, klik Selanjutnya.

Kamu juga bisa membuat formulir setor tunai lainnya atau multi storan tunai dengan maksimal sebanyak 5 kali loh di e-Branch BCA. Jika tidak ada lagi, kamu hanya perlu klik Lewati untuk menyelesaikan proses.

Selesai, kamu akan memperoleh kode QR serta nomor referensi yang nantinya digunakan untuk melakukan setor tunai di bank. Kunjungi kantor bank BCA terdekat dan tunjukan nomor referensi yang kamu dapatkan tadi untuk melakukan setor tunai.

Penutup

Bagaimana, cukup mudah bukan? Dengan adanya e-branh BCA, kamu tidak perlu memesan nomor antrian dan menunggu lama untuk di panggil. Semoga bermanfaat.

Baca Artikel Lainnya