-->

Cara Mengetahui Nomor Rekening Permata Tanpa Buku Tabungan

Apakah anda memiliki rekening Bank Permata namun buku tabungannya hilang? Kalau begitu tentu ini terkadang menyulitkan untuk mengerjakan nomor rekening. Akan tetapi jangan khawatir karena ada beberapa tutorial dan cara mengetahui nomor rekening permata tanpa buku tabungan dengan mudah.

Pastinya akan selalu ada berbagai solusi yang bisa dilakukan untuk mengetahui nomor rekening meskipun tanpa menggunakan buku tabungan. Apalagi saat ini ada berbagai pilihan fitur yang disediakan dan kita bisa bebas memanfaatkan itu untuk mengecek nomor rekening bahkan juga informasi data lainnya.

Cara Mengetahui Nomor Rekening Permata Tanpa Buku Tabungan

Apakah Bisa Cek Nomor Rekening Bank Permata Tanpa Buku Rekening?

Banyak yang bertanya apakah kita bisa mengecek nomor rekening Bank Permata tanpa menggunakan buku rekening. Jawabannya adalah sangat bisa. Pasalnya ada berbagai pilihan fitur perbankan yang ditawarkan oleh bank Permata tersebut misalnya dengan memanfaatkan fitur internet banking dan Mobile Banking.

Jadi sebetulnya kita bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk kemudian bisa mengecek berbagai informasi. Informasi seputar kartu ATM ataupun juga seputar nomor rekening, pastinya bisa kita temukan dengan mudah. Nah Oleh karena itu di sini kita akan bahas tutorial dan panduannya tersebut.

Cara Mengetahui Nomor Rekening Permata Tanpa Buku Tabungan Via M-Banking

Nah salah satu cara yang paling mudah sebetulnya bisa dilakukan untuk mengetahui nomor rekening tanpa harus menggunakan buku tabungan adalah melalui Mobile Banking. Prosedur dan proses cara mengetahui nomor rekening permata tanpa buku tabungan menggunakan m-banking ini sangat mudah sekali yaitu sebagai berikut;

  1. Pastikan anda sudah punya aplikasi PermataMobile X
  2. Silakan login ke APK m-banking tersebut
  3. Pada bagian beranda klik "informasi akun"
  4. Akan ada nomor rekening Anda pada halaman tersebut
  5. Silakan copy dan simpan nomor rekening Itu

Jadi prosedur dan proses untuk melihat nomor rekening sekarang ini sangatlah mudah dan gampang. Anda bisa menggunakan berbagai pilihan metode tidak harus selalu dengan menggunakan buku rekening. Demikian juga dengan beberapa pilihan bank lokal lainnya selain Bank Permata juga pastinya menawarkan tawaran metode melihat nomor rekening yang sama.

Kata Penutup

Semoga beberapa tutorial dan penjelasan tentang cara mengetahui nomor rekening permata tanpa buku tabungan di atas membantu memberikan pencerahan. Akan tetapi memang disarankan untuk Anda mengurus ke cabang terdekat agar nomor rekening diganti dengan baru karena terkadang itu sangat dibutuhkan termasuk saat menarik dana dalam jumlah besar.

Baca Artikel Lainnya