-->

Apakah Go Novel Aman dan Terbukti Membayar?

Go novel adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan para pengguna dapat uang hanya dengan baca novel. Iya ini adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang kini banyak sekali di gunakan dan diminati. Namun yang jadi pertanyaan apakah go novel terbukti membayar dan aman? Tentu kita membutuhkan review.

Apakah Go Novel Aman dan Terbukti Membayar

Dalam kesempatan ini saya akan memberikan review mengenai aplikasi tersebut. Pasalnya saya sudah mencoba menggunakan aplikasi itu dan kemudian dan juga sudah mendapatkan hasilnya.

Dengan beragam bukti yang sudah saya dapat, maka dengan begitu ini bisa jadi salah satu bukti. Ini juga akan membantu anda untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut sebagai salah satu buktinya.

Apakah Go Novel Terbukti Membayar?

Jika ditanya Apakah aplikasi ini terbukti membayar, jawabannya adalah benar. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk bisa mendapatkan keuntungan dan resmi dibayar. Saya sendiri sudah melakukan penarikan sebanyak 4 kali, dan masing-masing 100.000 artinya saya sudah menarik sekitar Rp400.000.

Dalam penarikannya sendiri, kita bisa menggunakan beberapa pilihan metode. Beberapa pilihan metode pencairan yang bisa digunakan diantaranya:

  • Dana - pertama kita bisa melakukan penarikan ke aplikasi dana. Minimum penarikan nya ada Rp400, rp1.000, 3000, 100.000 sampai 700.000.
  • Ovo- kedua kita bisa melakukan proses penarikan ke aplikasi dompet digital ovo.
  • Go-pay- kita juga bisa melakukan proses penarikan ke aplikasi dompet digital go-pay
  • Rekening bank - nah ini yang menarik Kita juga bisa melakukan penarikan ke rekening bank dengan minimum adalah Rp100.000

Jadi aplikasi ini memang terbukti membayar dan saya sendiri sudah membuktikannya. Proses Pembayaran adalah 7 hari maksimal setelah kita melakukan proses menarik uang dari gonovel. Namun biasanya dalam satu hari saja sudah bisa.

Apakah Aplikasi Go novel aman?

Aplikasi ini memang saya bilang cenderung aman. Pasalnya kita tidak perlu memasukkan data penting seperti rekening ataupun juga data pribadi detail. Kita hanya perlu login menggunakan akun Google Gmail, ataupun juga dengan menggunakan Facebook.

Kita juga tidak perlu membuat password ini itu yang sulit. Jadi bisa dikatakan bahwa aplikasi ini memang sangat aman dan tidak perlu pusing ataupun khawatir tentang data privasi lain sebagai.

Demikian beberapa informasi mengenai jawaban atas pertanyaan tentang keamanan dan juga bukti pembayaran dari aplikasi Go novel. Semoga informasi diatas bisa memberikan jawaban atas pertanyaan yang mungkin saat ini sedang anda tanyakan.

Baca Artikel Lainnya