-->

Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine Bonus 8.000 Koin

Apakah kamu mengetahui aplikasi Cashzine? Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berisi seputar informasi gaya hidup. Makanan atau kuliner, kesehatan, permainan dan masih banyak lagi. Disini, anda bisa simak cara memasukan kode undangan cashzine dengan mudah.

Kamu bisa mendapatkan informasi, hiburan dan juga menghasilkan uang hanya dengan satu aplikasi, menarik bukan? Dan sama dengan aplikasi buzzbreak, disini kamu bisa mendapatkan semua itu dari aplikasi Cashzine.

Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine

Aplikasi Cashzine menjadi sarangi bagi kamu yang suka mencari informasi seputar gaya hidup yang bermanfaat dan menghibur. Selain itu kamu juga berpeluang untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini. Bahkan telah banyak orang yang sudah berhasil mendapatkan uang dari menggunakan Cashzine.

Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine Terbaru 2021

Ada beberapa panduan mudah yang kemudian harus anda ketahui adalah memasukkan kode undangan cashzine tersebut. Anda bisa ikuti beberapa paduannya sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Cashzine
  2. Pilih menu Saya
  3. Pilih Kode Undangan Saya
  4. Masukan kode ungandan untuk mendapat 8.000 poin dari Cashzine
  5. Terakhir tekan tombol Menyerahkan untuk mengirimnya

Manfaat Kode Undangan Cashzine

Bagi kamu yang belum mengetahui apa sih manfaat dari adanya kode undangan Cashzine dan mengapa harus memasukan kode undangan. Perlu kamu ketahui, dalam setiap aplikasi penghasil uang kamu akan mendapat poin tambahan dari setiap berhasil mengundang orang untuk bergabung, dan di Cashzine kamu akan mendapat 8.000 poin apabila memasukan kode undangan.

Perlu di ingat, kode undangan ini hanya berlaku satu kali memasukan saja dan berlaku bagi pengguna baru di Cashzine atau belum pernah mengisi kode undangan. Selain memasukan kode undangan, kamu juga dapat membagikan kode undangan kamu sendiri untuk menambah pundi pundi uang di Cashzine.

Cara Dapat Uang Dari Cashzine

Terdapat beberapa hal yang perlu dilakukan untuk mulai menghasilkan uang dari Cashzine, yaitu:

  • Memasukan kode undangan
  • Memainkan game yang ada di Cashzine
  • Melakukan Checkin setiap hari
  • Mengundang teman untuk bergabung di Cashzine
  • Menonton Video iklan di Cashzine

Cara Menarik Uang dari Cashzine

Setelah mengumpulkan koin di Cashzine, kamu dapat melakukan penarikan untuk mendapatkan uang dari Cashzine, berikut cara menarik uang dari Cashzine.

  1. Buka aplikasi Cashzine
  2. Klik menu Saya untuk masuk ke profil
  3. Pilih menu Tarik Saldo
  4. Pilih metode penarikan (DANA, Gopay, Transfer Bank)
  5. Pilih nominal Penarikan

Ada beberapa nominal penarikan yang bisa dipilih, seperti berikut ini

  • Rp 100.000 membutuhkan 500.000 koin
  • Rp 200.000 membutuhkan 1.000.000 koin
  • Rp 400.000 membutuhkan 2.000.000 koin

Demikian cara memasukan kode undangan Cashzine dengan mudah, yuk segera daftar dan masukan kode undangan untuk mendapat koin dengan mudah di Cashzine.

Baca Artikel Lainnya