-->

Cara Transfer dari Bank BCA Ke Mandiri

Bagi Anda yang saat ini mungkin sedang mau transfer ke Bank Mandiri tapi tidak tahu caranya, sebaiknya anda pelajari tentang tutorial. Disini kita akan jelaskan tentang bagaimana cara transfer bca ke mandiri.

Proses transfer dari Bank BCA ke bank lain memang bisa dengan mudah sekarang dilakukan. Proses transfernya juga sangat cepat dan realtime di mana uang yang anda transfer Bisa langsung masuk.

Sebelum melakukan proses transfer, ada beberapa tahapan dan cara yang harus dilakukan. Selain itu juga ada beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi termasuk juga harus menyiapkan dana yang mencukupi sesuai dengan nominal yang akan ditransfer.

Cara Transfer BCA Ke Mandiri

Kemudian agar proses transfer rekening bank lebih mudah dan cepat, anda bisa gunakan Mobile Banking BCA jika memang sudah memilikinya. Tapi jika belum, anda bisa transfer melalui ATM BCA terdekat.

Panduan Cara Transfer BCA Ke Mandiri

Proses transfernya sendiri bisa anda lakukan melalui beberapa panduan yang akan dijelaskan Disini. Silakan anda Simak dan perhatikan langkah apa saja yang harus dilakukan untuk bisa mulai cara transfer bca ke mandiri.

  1. Buka aplikasi BCA mobile
  2. Pilih menu m-transfer
  3. Daftarkan nomor rekening
  4. Pilih rekening antar bank
  5. Masukkan nomor rekening
  6. Pilih Bank Mandiri
  7. Tekan menu send
  8. Masukkan PIN
  9. Balik lagi ke m-transfer
  10. Pilih menu transfer antar bank
  11. Pilih rekening Mandiri dan nomor yang sudah didaftarkan tadi
  12. Masukkan nominal transfer
  13. Kirim
  14. Masukkan PIN

Biaya Transfer BCA ke Mandiri

Berapa sih biaya transfer yang harus kita bayarkan ketika kita mentransfer dari Bank BCA ke Mandiri? Biayanya sebetulnya sesuai dengan kebijakan dari pihak bank BCA dan bahkan bank lainnya yakni sebesar Rp6.500.

Setiap kali anda melakukan transaksi ke bank lain dari Bank BCA maka anda akan dikenakan biaya segitu. Tapi jika anda melakukan proses transfer ke sesama Bank BCA, hantu gratis tanpa dipungut biaya.

Demikian beberapa penjelasan dan juga panduan mudah tentang cara transfer bca ke mandiri. Silakan Anda ikuti beberapa panduan tersebut saat akan melakukan proses transfer ke Bank Mandiri dari BCA. Semoga beberapa penjelasan itu akan membantu.

Baca Artikel Lainnya