-->

Cara Transfer Neo Ke Linkaja: Kode, Biaya dan Limit

Aplikasi Bank BNC atau bank Neo dan Neo+ bisa kita gunakan untuk beragam proses kebutuhan. Salah satu diantaranya adalah kebutuhan untuk transfer baik ke sesama bank, bank lain ataupun juga ke virtual account. Nah kali ini yang dibahas adalah tentang tutorial cara transfer neo ke linkaja, adapun juga pengisian saldo link aja dengan bank Neo.

Panduan dan cara transfernya sendiri sebetulnya sangat mudah sekali dimana anda bisa menggunakan aplikasi yang sudah anda miliki sekarang juga. Tidak ada syarat yang ribet juga untuk bisa dilakukan karena memang Semuanya serba perhatikan juga cepat. Setelah anda selesai menyelesaikan proses transfer, maka dana yang kemudian Anda kirim itu akan langsung masuk.

Cara Transfer Neo Ke Linkaja

Bagaimana Cara Transfer Neo Ke Linkaja?

Tanpa panjang lebar, kita langsung saja simak dan pahami tentang tutorial dan panduan transfer neo ke linkaja yang bisa kita lakukan. Sebetulnya prosesnya sangat simpel dan praktis dan juga cepat kita bisa melakukannya tanpa mengalami masalah atau hambatan.

Jika Anda memang tertarik untuk melakukan prosesnya sama dengan neo ke gopay, maka silakan Anda simak beberapa panduan dan tutorial yang dijelaskan dalam step by step berikut:

  1. Buka aplikasi Bank Neo BNC
  2. Masukkan pola gesture
  3. Pilih menu transfer
  4. Pilih transfer antar bank
  5. Cari rekening link aja
  6. Masukkan nomor rekening
  7. Masukkan nominal
  8. Pilih kirim dana
  9. Masukkan PIN
  10. Selesai

Jadi prosesnya bisa semudah itu dan juga secepat itu tanpa harus ribet dan ruwet. Anda hanya perlu mengikuti beberapa tahapan di atas untuk kemudian bisa melakukan proses transaksinya.

Syarat dan Ketentuan

Sebelumnya juga penting untuk anda memahami dan mempelajari Beberapa syarat ketentuan yang tersedia. Ada berapa syarat ketentuan khusus yang harus anda ketahui sebelum melakukan proses transfer tersebut.

Minimal transfer

Minimal transfer yang di haruskan untuk dilakukan adalah Rp10.000. Jadi silakan Anda memiliki dana Rp10.000 minimal untuk bisa melakukan proses kirim dana ke aplikasi link aja.

Lamanya proses

Proses transfer Bisa anda lakukan dengan mudah dan cepat. Anda bisa menyelesaikan proses dalam hitungan menit atau detik tanpa harus loading. Setelah anda kirim danA, dana tersebut akan langsung masuk.

Biaya transfer

Biaya transfer saat ini memang gratis Sehingga anda tidak dikenakan biaya transfer atau administrasi apapun. Akan tetapi mungkin belum tahu kedepannya Apakah ada kebijakan baru dari aplikasi Bank Neo tersebut atau tidak.

Jadi sekian informasi penjelasan yang bisa kami informasikan mengenai tutorial cara transfer neo ke linkaja. Prosesnya memang bisa sangat mudah juga bisa sangat cepatan pak perlu Anda ribet. Jika Anda belum memiliki aplikasi Bank Neo, silakan Anda download dan install terlebih dahulu lalu kemudian daftar. Jangan lupa masukkan kode referal agar dapat bonus cashback.

Baca Artikel Lainnya