-->

Cara Transfer Neo Ke Ovo: Kode, Biaya dan Lama

Aplikasi Bank Neo bisa kita gunakan untuk transfer ke sesama, rekening bank lain ataupun juga virtual account. Nah Disini yang kemudian akan kita Jelaskan adalah tentang tutorial cara transfer neo ke ovo. Ataupun juga bisa dikatakan adalah panduan cara top up atau isi saldo Ovo melalui bank Neo dengan mudah dan praktis serta gratis. 

Aplikasi Bank Neo adalah aplikasi Bank digital baru yang kemudian menawarkan banyak kemudahan dalam soal finansial dan transaksi. Salah satu yang berbeda dengan aplikasi lain adalah menawarkan metode transaksi ke virtual account. Hal ini pasti membuat proses transaksi akan lebih mudah tanpa ada masalah loading atau menunggu melainkan semuanya berlangsung cepat. 

Cara Transfer Neo Ke Ovo

Transaksi yang cepat ini tentu sangat dibutuhkan karena banyak diantaranya yang memang mau mengisi saldo apapun dengan mudah dan cepat. Demikian juga bagi anda yang mau mengisi saldo Ovo sama dengan isi saldo linkaja via neo, anda pasti ingin melakukan prosesnya dengan cepat. 

Panduan dan Tutorial  Transfer Neo Ke Ovo 

Nah disini kita akan langsung saja simak tentang dengan tutorial sekaligus juga panduan bagaimana cara transfer neo ke ovo. Proses dana tahapannya sebetulnya sangat mudah tidak beda jauh dengan Ketika anda transfer ke virtual account atau dompet digital lain. 

Ada beberapa tahapan cara dan pastikan terlebih dahulu anda sudah memiliki akun Bang Neo serta memiliki saldo di dalamnya. Setelah itu, barulah Anda bisa mulai ke proses transfer sebagai berikut: 

  1. Buka aplikasi Neo+ 
  2. Masukkan kode gesture 
  3. Pilih menu transfer 
  4. Pilih transfer virtual account (va) 
  5. Masukkan kode 8099 + nomor handphone Ovo 
  6. Pilih kode rujukan Bank CIMB Niaga 
  7. Masukkan nominal transfer 
  8. Konfirmasi transfer 
  9. Kirim dana 
  10. Masukkan pin anda 

Lah itu nanti prosesnya akan berhasil Dan anda bisa mencetak bukti transfer berhasil yang sudah dilakukan. Anda bisa mengirim buktinya ke teman ataupun juga lainnya jika anda mentransfer ke nomor orang lain. 

Beberapa pertanyaan umum (FAQ) 

Selanjutnya ada beberapa pertanyaan umum yang sering ditanyakan dan Anda harus bisa mengetahui Jawaban dari pertanyaan tersebut. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang dimaksud yaitu: 

Berapa minimal transfer neo ke ovo?

Minimal transfernya adalah Rp10.000. Silakan pastikan anda memiliki saldo minimal atau bahkan lebih akan lebih bagus sebelum melakukan proses pengisian saldo ovo lewat bank neo. 

Berapa lama proses transfer neo ke ovo? 

Sistemnya sekarang sudah sangat realtime sehingga tidak perlu menunggu lama untuk menyelesaikan proses transfer. Anda Anda bisa segera menerima dana di akun Ovo Setelah transfer dilakukan. 

Apa kode transfer neo ke ovo? 

Sebagaimana disebutkan di atas bahwa kode yang bisa anda gunakan diantaranya adalah kode virtual account dari Bank CIMB Niaga yakni 8099 + nomor handphone. 

Demikian informasi tutorial cara transfer ke Ovo yang bisa anda lakukan dengan mudah gratis tanpa biaya sama sekali. Prosesnya juga tidak perlu lama melainkan bisa anda selesaikan dengan cepat.

Baca Artikel Lainnya