-->

Cara Menukar Koin dengan Uang di Cashzine

Bagi anda para pengguna aplikasi cashzine dan tertarik untuk mendapatkan uang, sebaiknya ketahui bagaimana tutorial dan caranya. Setelah anda melakukan beberapa tugas, lalu selanjutnya pelajari cara menukar koin dengan uang di cashzine.

Aplikasi penghasil uang yang satu ini memang berbasis berita dimana kita harus membaca berita untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Selain itu juga ada beberapa tugas lain yang bisa dilakukan termasuk juga tugas mengundang teman.

Cara Menukar Koin dengan Uang di Cashzine

Agar supaya kemudian koin yang kita dapatkan lebih banyak maka kita harus mengundang teman lebih banyak pula. Maka dari itu cari tahu bagaimana caranya supaya kemudian kita bisa mendapatkan banyak teman dengan teknik menyebar link referral dengan cepat.

Minimum Penarikan Dana di Aplikasi Cashzine

Sebelum anda melakukan proses penarikan disarankan untuk Anda bisa mengetahui minimum penarikan. Minimal penarikan sebuah aplikasi penghasil uang terkadang berbeda antara satu dengan yang lainnya sama dengan tukar koin shareit juga.

Ada beberapa diantaranya yang mengharuskan Anda menarik dengan nominal minimum yang besar, tapi juga ada yang mengharuskan Anda bisa menarik dengan nominal kecil. Bagaimana dengan cashzine?

Nah aplikasi yang satu ini ternyata memang mengharuskan anda untuk bisa melakukan proses penarikan dan penukaran poin dengan minimum 100 ribu. Maka dari itu Anda harus pastikan mendapatkan koin yang nilainya setara Rp100.000 untuk bisa melakukan penarikan.

Proses Cara Menukar Koin dengan Uang di Cashzine

Nah selanjutnya barulah Kemudian Anda bisa masuk ke proses bagaimana cara menukar koin dengan uang di cashzine. Cara penukaran nya sendiri bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti cara berikut:

  1. Buka aplikasi cashzine
  2. Pastikan anda sudah login
  3. Pilih menu saya
  4. Terlihat poin dan saldo
  5. Klik Tarik saldo
  6. Close iklan yang muncul
  7. Tarik biar dana atau transfer bank
  8. Pilih nominal yang akan ditarik (minimum Rp100.000)
  9. Setujui perjanjian penarikan
  10. Masukkan nomor dana / rekening bank
  11. Klik Tebus

Nah setelah itu tinggal kemudian Anda Tunggu saja prosesnya biasanya memakan waktu beberapa waktu. Ada yang memang mencapai waktu berapa hari. Penarikan biasanya dia akan diproses pada hari kerja. Semoga tutorial dan panduan cara menukar koin dengan uang di cashzine bisa membantu anda para pengguna aplikasi penghasil uang tersebut.

Baca Artikel Lainnya