-->

Cara Tukar Koin dengan Pulsa di Aplikasi Shareit

Tahukah anda bahwa aplikasi shareit sekarang bisa memungkinkan kita untuk mendapatkan uang? Penghasilan yang bisa didapatkan dari aplikasi ini juga cukup lumayan menjanjikan dan menguntungkan.

Kita bisa mendapatkan uang dalam bentuk pulsa lho. Dari poin yang bisa didapatkan, nanti kita bisa melakukan proses penukaran melalui pulsa sehingga kita bisa dapat pulsa gratis.

Kali ini kita akan bahas tentang tutorial dan panduan cara Tukar poin dengan pulsa di aplikasi shareit tersebut. Para pengguna pemula mungkin masih banyak yang belum tahu dan belum paham tutorial panduannya.

Tata Cara Tukar Koin Dengan Pulsa Di Shareit

Bagi anda para pengguna aplikasi shareit, sebaiknya mengetahui tutorial dan panduan cara penukaran pulsa bisa dilakukan. Dalam hal ini pastinya Anda harus bisa mengetahui dan memenuhi beberapa persyaratan juga.

Ada beberapa panduan dan langkah mudah yang harus dilakukan dalam penukaran pulsa ini. Para pemula mungkin masih banyak yang awam dan tidak tahu panduannya mirip tarik uang di bling story juga. Simak sebagai berikut:

1. Kumpulkan koin lebih banyak

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah bagaimana cara anda bisa mengumpulkan koin lebih banyak. Semakin banyak koin yang bisa dikumpulkan, semakin bagus untuk kemudian anda dapatkan uang.

Agar supaya Anda bisa mendapatkan koin banyak di dalam aplikasi ini tentu harus melakukan beberapa hal. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan coba mengundang lebih banyak teman.

Semakin banyak teman yang diundang, semakin besar pula kesempatan anda untuk bisa mendapatkan coin. Nanti koin tersebut bisa anda tukar dengan pulsa yang juga cukup lumayan menjanjikan.

2. Lakukan penarikan dan penukaran

Proses penarikan dan penukaran bisa dilakukan dengan sangat mudah sekali. Ada hanya perlu mengikuti beberapa panduan dan tahapan sebagaimana disebutkan dan dijelaskan berikut ini:

  • Buka aplikasi shareit
  • Masuk kedalam menu pulsa gratis
  • Lihat koin yang tersedia
  • Pilih menu tukar sekarang
  • Masukkan nomor handphone
  • Pilih nominal yang akan dipilih
  • Klik tukar sekarang

Setelah itu nanti pulsanya akan masuk kedalam nomor handphone yang Anda masukkan tadi. Tapi ingat bahwa nomor handphone hanya bisa digunakan dalam waktu 3 kali. Artinya Anda bisa merubah 3 kali nomor handphone tersebut. Sebaiknya memang Anda gunakan satu nomor handphone saja proses penukarannya lebih mudah.

Demikian tutorial mudah tentang cara tukar koin dengan pulsa di aplikasi shareit. Gunakan beberapa panduan diatas untuk Anda bisa mengetahui tutorial dan paduannya dengan simple.

Baca Artikel Lainnya