-->

Cara Memasukan Kode Undangan Bling Story Bonus 50k Koin

 

Cara Memasukan Kode Undangan Bling Story

Bling Story merupakan sebuah aplikasi untuk berbagi informasi berita dan artikel yang dapat membayar bagi para pembacanya. Selain itu juga, ada beberapa misi lain yang dapat menghasilkan uang. seperti mendownload informasi dan  memasukan kode undangan untuk mendapatkan poin.

Bagi kalian yang mau mendapatkan bonus poin secara optimal dari aplikasi ini kalian hanya perlu memasukan kode undangan SSJD5N untuk mendapatkan 50.000 poin tersebut. Lalu caranya bagaimana?

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas cara memasukan kode Bling Story penghasil uang dengan mudah.

Keuntungan Kode Undangan Kode Bling SSJD5N

Kode undangan merupakan sebuah kombinasi huruf dan angka yang dikelurkan oleh pihak pengembang sebagai penarik perhatian orang banyak supaya tertarik menggunakan aplikasi tersebut. Semakin sering dan banyak kode undangan yang kamu bagikan untuk mengajak pengguna baru maka semakin banyak pula koin yang akan di dapatkan.

Setiap poin yang telah berhasil dikumpulkan, bisa kamu konversikan kedalam saldo yang nantinya dapat ditukar menjadi uang cash. Dengan begitu sekarang ini banyak orang yang tertarik dan mencari-cari kode bling di internet. 

Karena dengan memasukan kode bling, kamu secara otomatis mendapatkan 50.000 poin yang bisa ditarik bisa dikonversikan menjadi uang cash. Anda juga bisa pelajari cara menarik uang di apk bling story dengan mudah.

Cara Memasukan Kode Undangan Bling Story Dengan Mudah

Sebelum kamu memasukan kode undangan Bling Story untuk mendapatkan poin sebesar 50.000 tersebut, kamu perlu mengunduh dan menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Baru setelah itu kamu bisa memasukan kode undangan Bling Story tersebut. Berikut ini cara dan langkah-langkahnya:

  1. Klik menu “Tugas” yang terdapat di bawah layar,
  2. Lalu cari menu “Masukan Kode Undangan” kemudian Klik “GO”,
  3. Selanjutnya masukan kode undangan “(SSJD5N)”,
  4. Setelah proses selesai maka anda akan mendapatkan 50.000 poin yang secara otomatis masuk ke saldo akun kamu,
  5. Kemudian akamu juga bisa membagikan kode undangan kamu untuk mendapatkan poin tambahan sebesar 12.000 poin dari aplikasi Bling Story.

Jadi jika kalian memang mau menginginkan untuk bisa mendapatkan bonus lebih banyak dari aplikasi beling Story, jangan lupa masukkan kode diatas. Selanjutnya kemudian Kalian juga bisa membagikan kode yang kalian miliki kepada banyak orang.

 

Baca Artikel Lainnya