-->

Cara Memasukan Kode Undangan Bank Neo Bonus 20K

Bagi kamu yang mau mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi Bank digital, kamu bisa mendaftar di aplikasi Bank Neo. Bank digital ini akan memberikan saldo bonus tambahan dengan cara memasukan kode referral undangan bank neo.

Kamu dapat memasukan kode referral yang akan kami bagikan informasinya di bawah ini. kamu dapat memasukan kode referral ini pada saat melakuakan registrasi pendaftaran atau membuka rekening baru. untuk pendafataran rekening yang baru ini bisa dilakukan dengan sepenuhnya secara online.

Cara Memasukan Kode Undangan Bank Neo

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu pendaftaran rekening barunya yang cukup mudah, calon nasabahnya hanya perlu melakukan upload KTP dan verifikasi wajah. Kamu tidak perlu repot-repot melakukan verifikasi melalui Vidio Call. Lalu cara untuk mendapatkan bonus dan memasukan kode undangnya seperti apa? Mari kita simak penjelasan berikut ini.

Keuntungan Memasukan Kode Undangan Bank Neo

Khsus untuk pengguna baru aplikasi Bank Neo ada rekomendasi untuk mendaftar agar bisa mendapatkan cashback saldo gratis yang lumayan cukup besar. Kamu hanya cukup memasukan kode referral berikut ini “WPCPF2” secara otomatis kamu akan mendapatkan 1.999 gratis setelah selesai mendaftar akun dan membuka rekening baru tersebut.

Kemudian juga selain itu juga, kamu bisa mendapatkan saldo tambahan sebesar 25.000 dari setiap teman yang kamu undang.

Cara Memasukan Kode Undangan Bank Neo

Cara untuk memasukan kode undangan bank noe sangatlah mudah untuk dilakukan. Kamu hanya perlu memasukan kode referaal pada saat registrasi pendaftaran dengan cara sebagai berikut:

  1. Langkah pertama, kamu donload aplikasi Bank Neo,
  2. Kemudian instal dan buka aplikasinya,
  3. Setelah terbuka masukan Nomor Hanphone aktif,
  4. Lalu kirim dan masukan kode OTP,
  5. Selanjutnya masukan kode undangan “WPCF2”
  6. Lalu klik “Daftar Sekarang”
  7. Kemudian klik stuju pada kolom Syarat & ketentuan,
  8. Kemudian buat kata sandi,
  9. Selesai.

Setelah proses tersebut selesai kamu lanjut ke pembukuan rekening dengan mengisi beragam data. Sehingga kamu perlu menyiapkan beberapa data seperti KTP dan proses verifikasi wajah melalui hanphone. Setelah itu kamu tinggal menunggu proses verifikasi selesai yang biasanya memakan waktu kurang dari 24 jam.

Itulah penjelasan mengenai cara memasukan kode undangan bank neo. Anda nanti bisa menarik uangnya dari neo ke gopay atau lainnya. Semoga berhasil dan dapatkan saldo gratis..

Baca Artikel Lainnya