-->

Cara Memasukan Kode Undangan Tiktok Bonus 35K Poin

Cara memasukan kode undangan tiktok - TikTok merupakan platform yang berisikan video pendek yang memungkinkan pengguna berimajinasi dan mengekspresikan ide secara kreatif dalam bentuk video pendek, lalu video tersebut dapat dibagikan ke seluruh pengguna TikTok tersebut. Aplikasi TikTok ini juga salah satu Aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. 

Aplikasi ini juga banyak digemari oleh banyak orang terutama oleh kalangan remaja, karena hanya dengan menggunakan aplikasi TikTok ini anda dapat menghasilkan uang dengan bermacam – macam cara.

Cara Memasukan Kode Undangan Tiktok

Untuk mendapatkan uang melalui Aplikasi TikTok anda harus mengumpulkan koin terlebih dahulu, untuk mendapatkan koin anda bisa mengumpulkannya dengan cara menyelesaikan misi, mengundang teman, memasukan kode undangan dan masih banyak lagi. Nahh jika koin yang anda kumpulkan sudah banyak dan melebihi batas minimal penarikan anda dapat melakukan penarikan tersebut dengan metode yang sudah tersedia.

Cara Memasukan Kode Undangan Bonus 35K Poin

Aplikasi ini juga sudah menyediakan hadiah yang unik dan menarik  lohh, yakin gak mau nyobain cara memasukan kode undangan tiktok? Aplikasi TikTok ini  sudah terbukti membayar sehingga sudah lebih dari jutaan orang di penjuru dunia yang sudah menggunakannya. Untuk kalian yang masih bingung cara mendapatkan Bonus 35K Poin anda dapat simak tutorial menurut review cara di bawah ini :

  1. Langkah pertama, buka terlebih dahulu Aplikasi TikTok di ponsel anda lalu Login menggunakan nomer telephone atau Facebook
  2. Jika sudah Login Langkah selanjutnya masuk ke bagian Profil lalu klik menu Saya di sebelah pojok kanan bawah layar
  3. Setelah itu Tekan Logo Koin di bagian pojok kiri atas
  4. Masukkan kode undangan F6MYVX7CEPYT3 untuk mendapatkan bonus senilai Rp. 35.000
  5. Jika sudah memasukkan kode undangan di atas anda bisa klik tombol konfirmasi, tunggu beberapa saat poin bonus anda akan segera masuk ke dalam akun mu
  6. Kamu juga dapat membagikan kode undangan milikmu untuk mendapatkan poin senilai 30K  loh
  7. Jadi jika anda ingin mendapatkan poin lebih banyak dari aplikasi TikTok, jangan lupa masukkan kode Undangan diatas ya.

Itulah penjelasan tentang cara Cara Memasukan kode undangan Tiktok Bonus 35.000 poin yang dapat kami sampaikan semoga membantu dan selamat mencoba.

Baca Artikel Lainnya