-->

Cara Menghasilkan Uang dari Game Hago Apk

Disini akan dibahas Cara mendapatkan uang dari aplikasi Hago dengan mudah. Ada banyak sekali pilihan game online yang bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Salah satunya adalah game hago apk.

Game ini  adalah salah satu game online yang sudah banyak dimainkan oleh banyak orang termasuk oleh kalangan anak muda. Game ini mirip island king anda bisa main hanya dengan menggunakan smartphone anda bisa mendapatkan uang secara cuma – cuma.

Bermain game dan di bayar oleh aplikasi adalah salah satu keuntungan yang di inginkan oleh para gamers tentunya. Pasti mereka ingin mendapat penghasilan tambahan hanya dengan bermain game. Aplikasi Hago ini bisa menjadi solusinya  cara  mendapatkan uang dari apk hago pun bisa dibilang sangat mudah. 

Cara Menghasilkan Uang dari Game Hago Apk

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Hago

kelebihan dari aplikasi hago ini adalah menghadirkan banyak mini game di dalam satu aplikasi selain itu di apk Hago juga anda bisa menambah teman baru, bertukar foto, chatting dan masih banyak lagi. Simak panduan dan tutorial cara mendapatkan uang dari aplikasi Hago dengan mudah:

1. Memainkan mini game sebanyak – banyaknya

Dengan memainkan mini game yang ada dalam aplikasi Hago anda akan diberikan imbalan berupa koin setiap anda menang dalam permainan tersebut koin yang anda dapat bisa anda kumpulkan terlebih dahulu, nahh jika koin – koin yang anda kumpulkan  sudah banyak anda bisa menukarkan koin tersebut dengan berupa uang.

2. Membagikan kode referral

Untuk mendapatkan koin anda bisa mengajak teman untuk mengunduh apk Hago ini di ponsel mereka dan jangan lupa masukkan kode referral milik anda, jika ada teman anda yang memasukkan kode referral milik anda maka  anda akan di berikan imbalan  Rp 2.500 untuk setiap satu orang yang menggunakan kode referral milik anda.

3. Main Kebun Binatang

Game kebun binatang dalam aplikasi ini bisa memberikan tambahan uang. Anda juga perlu mencari 3 teman yang aktif dalam aplikasi Hago ini, selain itu juga anda harus merawat hewan yang ada di dalam kebun binatang tersebut selama 7 hari berturut – turut. Jika anda merawatnya dengan baik anda akan diberikan uang tambahan senilai  Rp. 15.000. Gimana menurut kalian ? sangat mudah bukan.

4. Main Pohon Uang

Memainkan Pohon uang ini bisa dikatakan sangat mudah untuk dilakukan. Anda hanya diminta untuk Menyirami pohon tersebut  setiap hari pada waktu – waktu tertentu, Sebelum melakukan permainan ini anda perlu mengundang teman terlebih dahulu.Nah pekerjaan menyiram pohon  juga harus dilakukan setiap hari jika anda lupa menyiram, maka pohon tersebut akan Kembali dari nol lagi.

Nahh itu saja artikel tentang  Cara Menghasilkan Uang dari game Hago menurut review cara yang dapat di sampaikan semoga membantu.

Baca Artikel Lainnya