-->

Cara Tukar Koin Menjadi Pulsa di Apk Cashtree

Untuk pengguna cashtree tentunya sudah tahu bahwa aplikasi cashtree ini bisa  memberikan pulsa, dan hadiah menarik lainnya secara gratis kepada pengguna apk cashtree tersebut. Untuk mendapatkan pulsa secara gratis anda harus mendapatkan koin terlebih dahulu bukan?  Selanjutnya baru bisa anda pelajari cara tukar koin menjadi pulsa di apk cashtree.

Nah koin dari apk penghasil pulsa tersebut bisa anda dapatkan melalui berbagai cara seperti menyelesaikan misi, melalui lockscreen, mengunjungi iklan, melakukan tugas harian dan masih banyak lagi aktivitas lainnya. Jika koin yang anda punya sudah terkumpul anda bisa melakukan penukaran dengan cara dibawah ini.

Cara Tukar Koin Menjadi Pulsa di Apk Cashtree

Untuk penarikan anda harus melebihi batas minimal poin yang sudah di tentukan, penarikannya juga tidak bisa dilakukan pada sembarang waktu aplikasi Cashtree ini  sudah menetapkan bahwa penarikan hanya bisa dilakukan pada pukul 13 : 00.

Cara Menukar Koin Cashtree Menjadi Pulsa

Untuk melakukan penukaran poin menjadi pulsa sebaiknya anda sudah standbye di aplikasi cashtree sebelum pukul 13 : 00 coba refresh halaman berulang – ulang sampai matahari terbit. Apa yang di maksud matahari terbit? 

Matahari terbit yaitu pertanda bahwa penukaran poin menjadi pulsa sudah bisa dilakukan. Untuk  penukaranya menurut riview cara sangatlah mudah untuk cara – caranya   anda bisa simak di bawah ini :

  1. Masuk ke aplikasi cashtree terlebih dahulu
  2. Selanjutnya masuk ke menu SHOP
  3. Berikutnya pilih jumlah / nominal pulsa yang akan anda Tarik
  4. klik menu lanjutkan lalu tukar pulsa
  5. Pulsa sedang di proses ke nomer tujuan
  6. Selesai.

Jika pulsa sudah berhasil masuk ke nomer ponsel yang di tuju itu tandanya penukaran  sudah berhasil, namun jika penukaran tidak berhasil atau nominal pulsa tidak muncul dalam halaman Shop  anda bisa Refresh terlebih dahulu halaman tersebut. Kejadian seperti ini sudah banyak yang mengalami kejadian tersebut bisa sebabkan oleh jaringan yang anda gunakan tidak stabil atau bisa jadi waktu penukaran melebihi waktu yang sudah ditentukan.

Jika penukaran masih saja gagal dilakukan anda bisa mencobanya Kembali pada esok hari pada jam yang sudah di tentukan apk, itu adalah solusi yang di tawarkan apk cashtree secara tidak langsung.

Demikian artikel tentang cara tukar koin menjadi saldo di apk cashtree yang dapat disampaikan Selamat mencoba.

Baca Artikel Lainnya