-->

Cara Melihat Total Transaksi Grab Mudah dan Terlengkap

Melihat riwayat data transaksi di aplikasi grab memang sangatlah diperlukan dan juga dibutuhkan. Ini untuk membantu anda untuk bisa mengetahui berapa total pengeluaran yang sudah dibelanjakan Melalui aplikasi tersebut. Namun tentu harus paham dan mengerti bagaimana cara melihat total transaksi grab.

Dalam artikel ini kita akan Jelaskan tentang bagaimana cara cek total transaksi di aplikasi grab yang digunakan. Proses dan tutorial caranya sebenarnya tidak beda jauh dengan cara cek total transaksi gojek yang sebelumnya juga sudah kita tulis.

Cara Melihat Total Transaksi Grab

Apa Untungnya Cek Total Transaksi?

Mengecek total transaksi di aplikasi seperti grab dan go-jek tentu bisa beri banyak manfaat dan kegunaan. Para pengguna setidaknya akan lebih Aware terhadap pengeluaran dana yang digunakan melalui aplikasi tersebut.

Terkadang kita belanja ataupun juga menggunakan aplikasi tersebut atau atau lebih sering tanpa mempertimbangkan kondisi keuangan. Padahal penting untuk bisa mempelajari kondisi keuangan yang sehat dengan mampu mematikan cash flow.

Tutorial Cara Melihat Total Transaksi Grab

Nah kali ini kita bahas dan pelajari dengan singkat dan mudah tentang bagaimana tutorial dan panduan cara melihat total transaksi grab. Sebetulnya bukan hal yang sulit dan justru sangat mudah sekali untuk melakukannya.

Anda bisa melakukan proses pengecekan total transaksi di aplikasi grab dengan mudah. Berikut adalah beberapa langkahnya:

  1. Buka aplikasi grab
  2. Pilih menu grab help Center
  3. Pilih menu "Payment"/ pembayaran
  4. Pilih menu masalah pembayaran
  5. Pilih Minta laporan perjalanan
  6. Pilih menu Saya ingin mengambil laporan transaksi di grab
  7. Pilih login untuk membuat laporan
  8. Silakan masukkan nomor HP
  9. Pilih selanjutnya
  10. Pilih periode laporan transaksi yang diinginkan
  11. Anda bisa langsung melihat jumlah transaksi

Jadi setelah kemudian Anda bisa mengetahui tentang peta transaksi di aplikasi grab, maka selanjutnya Anda bisa menggunakannya untuk Kak data pertimbangan. Semoga informasi dan tutorial cara melihat total transaksi grab di atas bisa membantu.

Baca Artikel Lainnya