-->

Cara Bayar Mandiri Virtual Account Lewat Livin, Gratis!

Tahukah anda bahwa metode pembayaran Mandiri virtual account sekarang bisa dilakukan melalui berbagai pilihan metode? Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan Livin by Mandiri. Nah kali ini kita bahas dan simak tutorial cara bayar Mandiri virtual account lewat livin yang bisa dilakukan dengan mudah dan juga praktis melalui handphone anda.

Metode pembayaran di beberapa pilihan merchant selama ini misalnya di marketplace Atau lainnya bisa dilakukan melalui Mandiri virtual account. Pembayaran melalui cara ini akan membantu para pengguna untuk melakukan proses transaksi dengan lebih mudah dan juga praktis. Bahkan bisa dapat poin livin yang bisa ditukar. Bahkan ada berbagai keuntungan dan keunggulan lainnya juga termasuk bebas biaya transfer dan lain sebagainya.

Cara Bayar Mandiri Virtual Account Lewat Livin

Tutorial dan Cara Bayar Mandiri Virtual Account Lewat Livin

Nah bagi yang memang belum mengetahui tutorial dan juga cara bayar mandiri virtual akun lewat livin, di sini kita akan jelaskan tahapan dan langkah apa saja yang harus dilewati. Pastinya ada beberapa orang kamu dah yang harus diikuti untuk bisa menyelesaikan proses pembayarannya tersebut. Anda bisa menyelesaikannya kurang dari 5 menit.

Kali ini kita akan langsung saja Jelaskan kepada anda beberapa hal yang bisa dilakukan untuk bisa segera melakukan proses pembayaran. Berikut adalah langkah-langkah untuk membayar Mandiri Virtual Account melalui aplikasi Livin:

  1. Buka aplikasi Livin by Mandiri: Unduh dan buka aplikasi Livin di perangkat Anda. Jika belum memiliki akun Livin, silakan daftar terlebih dahulu
  2. Pilih menu Pembayaran: Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu "Pembayaran"
  3. Pilih Mandiri Virtual Account: Pada halaman pembayaran, pilih "Mandiri Virtual Account"
  4. Masukkan nomor rekening: Masukkan nomor rekening Mandiri Virtual Account yang ingin Anda bayar
  5. Verifikasi informasi pembayaran: Verifikasi informasi pembayaran, seperti jumlah pembayaran, nomor rekening, dan nama pemilik rekening
  6. Pilih metode pembayaran: Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, seperti kartu kredit, transfer bank, atau mobile banking
  7. Konfirmasi pembayaran: Setelah memilih metode pembayaran, konfirmasi pembayaran Anda dan tunggu hingga proses pembayaran selesai
  8. Lihat riwayat pembayaran: Anda dapat memantau status pembayaran dan melihat riwayat pembayaran Anda pada halaman "Riwayat Pembayaran"

Jadi seperti itulah sebetulnya beberapa langkah dan tutorial mudah mengenai cara bayar Mandiri virtual account lewat Livin by Mandiri. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat sehingga bisa menghemat waktu dan biaya.

Baca Artikel Lainnya