-->

7 Rekomendasi dan Cara Novel Online Gratis Tanpa Koin

Saat ini membaca novel tidak harus selalu dalam bentuk buku, akan tetapi kita bisa membacanya secara online. Apalagi ada banyak sekali aplikasi novel online yang tersedia dan bisa kita gunakan. Nah kali ini kita bahas tentang tutorial dan cara membaca novel online gratis tanpa koin sehingga tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali.

Aktivitas membaca novel memang menjadi salah satu hal yang menarik untuk dilakukan. Apalagi memang ada banyak sekali cerita yang ada didalamnya Dimana kita bisa memilih sesuai genre dan tema. Misalnya bagi yang suka Romance, banyak sekali pilihan novel bertema tersebut yang kemudian kita bisa secara online bahkan secara gratis.

Cara Membaca Novel Online Gratis Tanpa Koin

7 Aplikasi Novel Online Gratis Tanpa Koin

Sebelum kemudian kita bisa membaca novel dengan gratis tanpa koin, makasih banyak kita cari tahu beberapa pilihan aplikasi novel online gratis tanpa koin yang tersedia. Ada banyak sekali sebetulnya pilihan aplikasi yang tersedia dan bisa kita gunakan, namun sebaiknya kita gunakan salah satu pilihan yang memang benar-benar gratis.

Nah disini kita akan merekomendasikan Anda setidaknya 5 aplikasi novel gratis yang bisa kita coba gunakan untuk membaca novel tanpa bayar. Beberapa pilihan aplikasi tersebut diantaranya:

  1. Novelplus
  2. Noveltoon
  3. Fizzo novel
  4. GoodNovel
  5. Novelah
  6. NovelIndo
  7. Gonovel

Beberapa pilihan aplikasi itulah yang kemudian bisa anda gunakan untuk membaca novel secara gratis. Aplikasi tersebut tersedia di Google Play ataupun juga Apple Store di mana anda bisa membacanya dengan mudah kapan saja.

Tutorial Cara Baca Novel Online Gratis Tanpa Koin

Nah selanjutnya kemudian akan dibahas mengenai bagaimana tutorial cara baca novel online gratis tanpa koin. Sangat mudah sekali sebetulnya untuk Anda bisa membacanya sekarang secara gratis. Berikut tutorialnya:

  1. Download dan instal aplikasi novel diatas
  2. Registrasi akun terlebih dahulu
  3. Silakan login ke dalam akun
  4. Cari beragam pilihan novel berdasarkan kategori
  5. Pilih novel yang ingin anda baca
  6. Mulai baca novel tersebut

Jadi tentunya sangat mudah sekali untuk Anda dan siapapun bisa membaca novel online gratis tanpa koin. Tidak perlu anda membayar atau membeli koin untuk bisa membaca lebih banyak naikkan bisa memanfaatkan fitur gratisan ini. Semoga membantu..

Baca Artikel Lainnya